Home / EKOBIS / Dalton hotel hadirkan sexy urban sexy di September Ceria

Dalton hotel hadirkan sexy urban sexy di September Ceria

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut bulan September, Dalton Hotel Makassar, hadirkan “September Ceria” dengan beberapa menu baru.

Makanan traditional seperti, Barongko Sauce Kinca dan  Gurami Pencit ala Dalton sebagai menu andalan. Barongko ala Dalton mempunya ciri khas tersendiri, karena memakai sauce kinca, yang terbuat dari gula merah dan santan. Harganya Rp.35.000,-nett untuk barongko dan gurami pencit hanya Rp.55.000,-nett. “ Ungkap Wong Ikhsan selaku FBM Manager Dalton Hotel.

Ada yang beda dengan promo kali ini, Dalton Hotel Makassar juga menghadirkan minuman “Sexy Urban Sexy , NOS ( Nutty Oreo Strawberry), dan Hot Coffee ala Vietnamese” . Dinamakan sexy urban sexy karena warna-warna cerahnya biru, orange, dan merah yang sangat menarik dari segi rasa juga visual.

Baca Juga:   Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

Untuk coffee lovers, bisa merasakan nikmatnya hot coffee milk ala Vietnamese yang cara penyajiannya termasuk unik. Aneka minuman ini dimulai dari harga Rp.22.500,- nett, sangat fresh dan murah, jelas Irma selaku marcom Dalton Hotel.

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …