Home / NEWS / Erlangga Nobar Uang Panai Bersama Media

Erlangga Nobar Uang Panai Bersama Media

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Penerbit Erlangga mendukung Industri kreatif kota makassar melalui film Uang Panai karya sineas muda Bugis-Makassar, Makkita Cinema Production dengan menggelar nonton bareng bersama awak media dan keluarga besar penerbit erlangga di bioskop XXI mal panakukang.

Nonton bareng film uang panai kali ketiga digelar, ujar Anas Abdullah kepala cabang penerbit erlangga dengan bookingan satu studio.

Lanjut anas Hadir dalam nobar beberapa rekan media yang menjadi mitra penerbit Erlangga serta eksekutif produser film Uang Panai Wachyudi Muchsin.

Alhamdulillah banyak perusahaan baik negeri dan swasta gelar nonton bareng seluruh indonesia Film Uang Panai , semoga tingginya animo masyarakat nonton sebagai simbol kebangkitan sineas film makassar terlebih film uang panai saat ini penontonnya sudah capai 435 ribu masuk film Box Office lanjut anas.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

“Dari film ini menunjukkan bahwa uang panai bukan segala-galanya. Pesan yang ingin disampaikan bukan untuk memberatkan laki-laki, namun lebih pada rasa tanggungjawab,” katanya.

Anas menambahkan, rasa tanggungjawab inilah yang melahirkan semangat kerja keras dan pantang menyerah, disiplin serta sabar.

“Saya ingin memberikan gambaran kepada karyawan bahwa pentingnya menjunjung tinggi sikap tanggungjawab, kerja keras dan jujur. Semoga semangat dan kerja keras pada pemeran utama (Ancha) dalam film bisa tertular dalam karyawan Erlangga supaya bisa menjadi lebih meningkatkan kinerja,” katanya.

Untuk diketahui, Anas Abdullah dalam film Uang Panai’ berperan sebagai pengusaha yang turut andil dalam membantu Ancha mewujudkan atau membawa uang panai’ kepada orang tua Risna. Dari sumbangan tersebut Ancha berhasil mengumpulkan uang hingga Rp120 juta.

Komentar

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …