Home / OTOMOTIF / Honda CB650F Moge Pilihan Kawula Muda
Foto : Istimewa

Honda CB650F Moge Pilihan Kawula Muda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Honda CB650F Streetfire, motor yang ditujukan untuk pecinta kecepatan tanah air ini  memang sudah mengaspal sejak Mei 2015 lalu di Makassar. Astra Motor Makassar selaku main diler sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Maluku kini baru saja menemukan pemilik CB650F yang baru di Makassar.

Adalah Aryo Prakoso, seorang mahasiswa STMIK Dipanegara yang telah memilih CB650F sebagai tunggangan barunya, “Awalnya sih ingin CBR250RR cuman belum launching, jadi saya lihat CB650F yang ini dan langsung jatuh cinta” ujar Aryo. Ia memang telah memilih variant warna yang terbaru dari CB650F dengan Metal Gun Black Red yang memang baru di launching oleh Honda tahun ini.

“Saya berani dan yakin memilih CB 650F ini karena memang sudah sejak lama pakai motor Honda, bahkan motor-motor kami yang dulu masih awet dan bandel sampai sekarang”. Aryo dan keluarganya memang sudah seperti kolektor sepeda motor karena sudah memiliki 10 motor Honda mulai dari GL Pro, 2 Unit Kharisma, Supra, BeAT, CS1, Tiger, 2 Unit Revo, dan CB150R.

Lahir dari keluarga pecinta Motor, Aryo memang sudah mengenal motor sejak kecil dari ayah dan pamannya, ia sendiri mulai mengendari motor sejak Sekolah Menengah pertama (SMP) dengan Honda BeAT kemudian ketika naik ke Sekolah Menengah Atas (SMA) ia sudah beralih dengan Honda Tiger dan semenjak awal kuliah ia memang sudah mulai berganti ke motor sport dengan CB 150R.

Aryo juga punya niat, kelak ia akan mengikuti touring bersama Honda BigBikers di Sulawesi. Dia sendiri mengungkapkan bahwa keinginannya untuk ikut touring didukung oleh kebanggaanya dengan tunggangan barunya “CB650F ini garang, kencang, dan canggih apalagi dengan DOHC 4 silindernya ini, jadi beda sensasinya juga kalau dibawa kemana-mana” lantas Aryo.

 

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …