Home / SPORT / Irman YL: Ade dan Dian menang hari pertama PON XIX

Irman YL: Ade dan Dian menang hari pertama PON XIX

MAKASSAR – Ketua Umum Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Selatan, Irman Yasin Limpo, akan langsung memberi semangat buat empat atlet Kenshi Kempo yang akan  berlaga pada PON XIX Jawa Barat.

Irman berharap, pada PON XIX kali ini Sulsel biasa melampaui raihan emas pada PON sebelumnya. “Tradisi emas di cabang olahraga Kempo bagi Sulsel harus terus dijaga. Harus ada target, dan menurut saya harus melampaui raihan PON Riau yang lalu,” ujarnya.

Keempat atlet kempo yang mewakili Sulsel yakni Kenshi Sugeng Priyono (randori putra 80 kg), Kenshi Rico Holi (randori putra 70 kg), Kenshi Dian Pertiwi (randori putri 50 kg), dan Kenshi Ade Irma (randori putri 60 kg).

Baca Juga:   PSM Makassar Gasak Tamunya Persipura Jayapura 4-0

“Pelatih menitik beratkan pada kekompakan, stamina, serta teknik keempat kenshi kempo tersebut sebelum bertanding, dan semoga target minimal 2 emas dapat tercapai,” ucap bapak yang akrab disapa None.

Cabang olahraga (cabor) Kempo yang sudah bertanding Minggu (25/9/2016), dua atlet senior Ade Irma melawan dan Dian Pertiwi berhasil memenangkan pertandingan khusus melawan Papua dan NTT. Sedangkan Sugeng Priyono dan Rico Holi kurang beruntung melawan Maluku. Namun peluang untuk lolos masih ada, apalagi ketatnya binaan pelatih Budi Nirboyo dan Nasri.

Komentar

Check Also

Bosowa Runners Berlari di 4 Event Lari di 2 Negara

Komunitas lari Bosowa Runners (BR) berlari di empat event lari di dua negara, Minggu (8/4/2018) lalu.