Home / KOMUNITAS / KKSS Bali nonton bareng film Uang Panai
KKSS Bali bekerjasama dengan IKAMI Cabang Bali melaksanakan nonton bareng film Uang Panai

KKSS Bali nonton bareng film Uang Panai

MEDIAWARTA.COM, BALI – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Bali bekerjasama dengan Ikatan Pelajar/Mahasiswa Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI) cabang Bali melaksanakan kegiatan nonton bareng (Nobar) film Uang Panai, di Bioskop Denpasar Cineplex, Jalan Thamrin Denpasar, Bali, Minggu (4/9/2016).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua KKSS Bali Zaenal Tayeb, bersama Ketua IKAMI Cabang Bali Sulham Sanusi. Acara ini dihadiri oleh para anggota dari kedua organisasi tersebut, serta masyarakat Sulsel yang bermukim di Bali. Para artis peran dalam film Uang Panai ikut memeriahkan acara.

Zaenal mengungkapkan, alur cerita Uang Panai lucu dan romantis, serta mengajarkan kita bertanggung jawab dari apa yang telah di perjuangangkan. Bukan hanya itu, Uang Panai yang menceritakan Adat Bugis Makassar ini juga menggunakan pemain lokal dan bahasa yang di gunakan juga logat makassar. ”Ini asli film makassar yang berkelas, tak kalah dengan film mancanegara” sebut Indira.

Baca Juga:   Red Planet Peduli Lingkungan Dengan Tanam Mangroove di Lantebung

Uang Panai merupakan Film bergenre komedi romantis yang disutradarai Halim Gani Safia serta produser Amirl Nuryan, Andi dan Syahwal Mattuju.

Sementara pemeran utamanya diisi artis muda berbakat Kota Makassar, Ikram Noer yang berperan sebagai Anca dan Nurfadhillah berperan sebagai Risna. Serta tak ketinggalan komedian Tuming dan Abu.

Tak hanya itu artis nasional Katon Bagaskara dan Jane Salimar turut menjadi pemeran dalam film ini. Melalui film Uang Panai dicanangkan menjadi tonggak sejarah kebangkitan film lokal go nasional.

Jovy – Denpasar Bali

Komentar

Check Also

4 Juli, Film Anak Muda Palsu Tayang.Bersaing dengan Spiderman, Anak-anak Makassar Tak Gentar

MEDIAWARTA.COM, – Satu lagi film bergenre drama komedi yang siap tayang di bioskop Indonesia. Judulnya …