Home / EDUKASI / Makassar Kids Fair, ajang berbagi ilmu dan pengalaman

Makassar Kids Fair, ajang berbagi ilmu dan pengalaman

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR- Dyandra Promosindo mengandeng Toko Buku Gramedia mengadakan pesta buku di Celebes Covension center (CCC), memanjakan penggemar buku dengan menghadirkan ribuan jenis buku dengan harga miring. Eka salah satu pengunjung pameran mengaku sangat senang karena melalui pameran buku tersebut dapat memberikan pilihan dan referensi buku-buku baru. “bayak refensi buku yang menarik dan cocok untuk anak saya” ujarnya

Pameran ini diselenggarakan bersamaan dengan 3 event lainya yaitu Makassar Kids fair, Makassar Toys Expo, dan Digital Lifestyle.

Event yang digelar hingga tanggal 4 September Ini menghadirkan ribuan buku yang dibanderol mulai dari Rp 5.000 hingga ratusan ribu rupiah.

Berbagai promo ditawarkan selama pameran. Misalnya, ada diskon 70 persen untuk buku berbagai judul yang diberikan PT Kompas Gramedia. Bahkan, Gramedia menyiapkan 10 ribu buku murah selama event berlangsung. Berbagai games dengan hadiah menarik juga bisa diikuti pengunjung.

pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan grand prize berupa satu unit motor. Syaratnya, belanja minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi di akhir pameran untuk menentukan pemenangnya. Selain menyediakan buku dengan harga miring, Gramedia juga menyiapkan berbagai lomba dan program menarik lainya. Diantaranya , lomba raup buku, dan lomba debat bahasa inggris.

Store Manager Gramedia mall Ratu Indah, Ade Lenggu mengatakan , “acara ini merupakan agenda tahunan, namun baru kali ini kita kerja sama denga Dyandra, mudah-mudahan tahun depan bisa kerjasama lagi” Ujarnya.

Komentar

Check Also

Apakah Doa Buka Puasa Kita Sudah Benar? Berikut Doa Buka Puasa Menurut Beberapa Sumber

MEDIAWARTA.COM – Mulailah sesuatu dengan doa, termasuk pada bulan Ramadan 1439 Hijriah ini adalah saat buka …