Menu spesial Aston Makassar Hotel menyajikan berbagai keceriaan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR-Di Bulan September ini, Aston Makassar Hotel & Convention Center kembali menghadirkan berbagai hidangan istimewa yang siap menggoyang lidah para pecinta kuliner.  Kali ini Executive Chaf Aston Makassar Hotel menghadirkan olahan Iga menjadi sebuah sajian istimewa Grill Ribs with Mongolian Sauce. Daging Iga dengan kualitas terbaik ini dipanggang dengan saus mongolian yang terdiri dari berbagai rempah – rempah seperti kayu manis, jintan dan lain lain yang menjadikannya semakin lezat. Aroma rempah yang kuat pun semakin menambah selera makan para pecinta kuliner.

mediawarta.com-temukan-keceriaan-di-berbagai-menu-spesial-aston-makassar-hotel

Untuk semakin menambah kecerian di bulan September, Aston Makassar juga menghadirkan Icethember Ceria. Sajian ice cream tiga rasa ini dilengkapi dengan tuile serta aneka topping jelly dan buah yang siap memberikan pengalaman baru menikmati ice cream. Penikmat ice cream dapat menikmati sajian spesial ini.

Tidak hanya itu saja, menyambut musim panas, Aston Makassar kembali mengeluarkan menu spesial minuman,  mocktail Green Sabana Punch dan cocktail Tropical Planter. Kedua minuman ini sangat cocok untuk dinikmati untuk memberikan kesegaran disaat musim panas seperti ini.

Untuk rasanya sendiri jangan diragukan. Setiap menu yang kami hadirkan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Menu spesial ini sudah dapat dinikmai oleh pecinta mulai dari harga sangat terjangkau dan bisa dinikmati selama bulan September  di Olympus Restaurant atau d’Lounge Aston Makassar.

Comment