Home / LIFESTYLE / Pecinta musik tumpah ramaikan Soundrenaline 2016 di Bali
Pagelaran musik Soundrenaline 2016 berhasil mengajak 101.520 pecinta musik di Bali (foto: Jovy)

Pecinta musik tumpah ramaikan Soundrenaline 2016 di Bali

MEDIAWARTA.COM, DENPASAR – Pagelaran musik Soundrenaline 2016 berhasil mengajak 101.520 pecinta musik, menyaksikan festival musik terbesar di Indonesia yang berlangsung pada 3 September 2016 – 4 September 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali.

Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia, penyelenggara Soundrenaline 2016, mengungkapkan, deretan panjang musisi berkualitas tampil di 5 panggung megah. Konsepnya lebih uni, penonton bisa melihat musisi saling berbagi inspirasi bersama komunitas dan pengunjung yang hadir.

Dengan mengusung tema Louder Than Ever, deretan musisi yang meramaikan panggung Soundrenaline 2016 di Bali cukup beragam, seperti Sheila On 7, Seringai, dan NAIF yang disandingkan dengan Efek Rumah Kaca, Isyana Sarasvati, dan Kelompok Penerbang Roket, yang baru pertama kali tampil di acara tersebut.

Soundrenaline juga memberi ruang bagi musisi emerging Indonesia seperti Scaller, Poison Nova, dan Morganostic untuk tampil. Dia menambahkan, semangat Louder Than Ever tidak hanya tampak dari penampilan musisinya saja, namun juga berkolaborasi dengan komunitas kreatif seperti Catalyst Arts, Localbrand.id, dan Grafis Huru Hara.

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

“Kedatangan 3 musisi internasional, Simple Plan, The Temper Trap, dan Bloc Party, juga makin melengkapi kemeriahan Soundrenaline 2016. Kami bangga semua artis internasional yang hadir di Soundrenaline bisa berkolaborasi dengan musisi atau komunitas kreatif Indonesia. Ini sebagai bukti kami serius menggarap konsep kolaborasi dalam Soundrenaline tahun ini,” ujarnya.

Salah satu penampilan yang cukup istimewa datang dari Efek Rumah Kaca (ERK). Adrian Yunan, Vokalis dan Bassis yang membuka penampilan ERK secara mengejutkan ditemani oleh Cholil, Vokalis dan Gitaris ERK di lagu kedua.

Jovy – Bali

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …