Home / NEWS / MAKASSAR / Taste Of Makassar, Event kolaborasi pusat belanja Se-Kota Makassar resmi dibuka
Foto : Istimewa

Taste Of Makassar, Event kolaborasi pusat belanja Se-Kota Makassar resmi dibuka

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Mengusung tema “Taste of Makassar”, Wonderful Indonesia –Cullinary & Fashion Festival resmi dibuka untuk masyarakat. Event yang diselenggarakan mulai tanggal 27 September hingga 27 Oktober 2016 oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) merupakan sebuah wujud nyata dalam usaha membantu pemerintah dalam bidang pariwisata untuk ikut memasarkan Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya kota Makassar menjadi tujuan wisata menarik baik Lokal maupun Internasional.

Opening ceremony event tersebut dilakukan di Public Plaza, Mal Ratu Indah pada tanggal 27 September 2016 pukul 19.00, yang menampilkan berbagai macam atraksi kebudayaan khas Sulawesi Selatan.

Event yang terselenggara atas Kolaborasi 4 Pusat Belanja di kota Makassar ini merupakan bagian dari rangkaian HUT SulSel ke-347. 4 pusat belanja itu ialah Trans Studio Mall Makassar, Mal Ratu Indah, Mall GTC Makassar dan Mall Panakukang.

“Latar belakang event ini terselenggara merupakan berawal dari kesadaran para pengusaha dan pengelola pusat belanja untuk turut serta mensukseskan pembangunan daerah dan nasional seiring dengan program kerja pemerintah daerah maupun pusat dalam bidang pariwisata dan perdagangan berupa penyedia sarana distribusi, perdagangan eceran (retail), penyedia lapangan kerja, pemasukan pajak serta sarana belanja, rekreasi dan pertunjukan budaya bagi para wisatawan.” Jelas Fadli Rifai Kasim, selaku Ketua Umum APPBI DPD Makassar.

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

Selain memberikan suguhan konsep festival yang berbeda, “Taste of Makassar” juga mempersembahkan program “Makassar Belanja” yang akan hadir sepanjang event. Program ini khusus untuk Anda yang bertransaksi di Mall, Hotel dan merchant partisipan lainya, Anda berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit mobil Toyota Sienta.

Adapun Merchant Participant yaitu Higar Salon& Spa, Aston Makassar, MGH, Aerotel Smile, Clarion, Four Point by Sheraton, Ibis dan Imperial Aryaduta. Trans Studio Theme Park sebagai satu-satunya wisata Indoor di Timur Indonesia juga turut berpartisipasi dalam event tersebut.

 

Setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 08.00 Pagi di sepanjang event berlangsung, Anda dapat menikmati Morning Early Sale dan pada tanggal 8 Oktober Anda dapat menikmati berbagai kuliner Khas Makassar pada acara Ga’de Gade Ri Mari di Mal Ratu Indah.

Khusus bagi Anda pengguna kartu provider Telkomsel dan Pengguna Kartu Kredit Bank Mega, untuk program “Makassar Belanja” Anda mendapatkan 2 kali kesempatan memenangkan hadiah Grand Prize yang disediakan.

“sudah ada beberapa rangkaian event yang menanti Anda, para wisatawan yang ingin merasakan berbelanja khas nuansa Makassar. baik kuliner, Fashion dan Budayanya. Kami selaku penyelenggara berharap event ini dapat Anda nikmati dan memberi kebahagian tersendiri agenda berbelanja Anda” tutupnya.

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …