Home / EKOBIS / Tidak perlu Antri, AHASS berikan PIT EXPRESS

Tidak perlu Antri, AHASS berikan PIT EXPRESS

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen adalah prioritas utama Astra Motor Makassar selaku main diler sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon dan Maluku.

Kini Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berarti bengkel resmi sepeda motor Honda memberikan pelayanan baru pada konsumen yaitu PIT EXPRESS yang merupakan layanan tanpa antre khusus bagi konsumen bengkel yang hanya melakukan penggantian oli atau spare part tertentu yaitu Oli Mesin, Gear Set, V-Belt, Ban, Kampas Rem, Water Coolant, Busi, Aki dan Saringan Udara. Dengan layanan ini konsumen ganti oli atau spare part tertentu tidak perlu menunggu antrian servis melainkan akan langsung dikerjakan dengan pit khusus yang telah disediakan oleh AHASS.

Dengan adanya Pit Express ini konsumen tidak perlu khawatir untuk menunggu lama, dan spare part yang dipasang juga dijamin keasliannya oleh AHASS. Technical Service Departemen Head Astra Motor Makassar, Ignatius Nindyatama mengatakan, “PIT EXPRESS ini sudah berjalan efektif sejak awal bulan agustus kemarin untuk wilayah Makassar, Gowa dan Maros. Dan akan di terapkan untuk seluruh wilayah Astra Motor Makassar”, Konsumen juga dapat melakukan service motornya pada hari Minggu, karena AHASS telah buka setiap hari.

Baca Juga:   Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

Beriringan juga dengan dirayakannya Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 4 September kemarin, AHASS yang juga selalu  memberikan promo-promo diskon disetiap bulannya pada bulan September ini siap memberikan diskon spare part sebesar 5% dalam rangka merayakan Harpelnas.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen Honda di Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, Ambon dan juga Maluku. Semoga dengan adanya fasilitas PIT EXPRESS ini dapat memudahkan konsumen yang hanya melakukan service ringan, daripada harus menunggu lama, padahal service motornya sendiri cepat.” Tambah Ignatius kembali.

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …