Home / EKOBIS / Wedding pertama di The Rinra Makassar
Foto : Istimewa

Wedding pertama di The Rinra Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pernikahan Herman Tandiari dan Widianingsih merupakan event pernikahan pertama yang di handle oleh manajemen The Rinra Makassar pada hari Senin tanggal 26 September 2016.

Acara pernikahan yang dilaksanakan di Rawalangi, sebuah tempat di The Rinra dengan nuansa yang romantis dan sangat istimewa.

Berbagai acara dihelat, mulai dari adanya Live Band Performance, Makan Malam untuk para tamu undangan, Fire Work, pemotongan Wedding Cake hingga Food Parade berlangsung. Tak lupa, pihak manajemen The Rinra yang diwakili langsung oleh General Manager Hotel, Jackie Lim menyerahkan sebuah karikatur sebagai penghargaan untuk kedua mempelai.

“Kami menyediakan berbagai fasilitas dan juga pelayanan terbaik untuk kedua mempelai hingga para tamu undangan juga bisa merasakan keramahan pelayanan kami. Ini merupakan yang pertama, sehingga kami berupaya memberikan yang terbaik.” Ungkapnya.

Baca Juga:   Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

Rawalangi dibangun dengan konsep outdoor yang menyerupai Bali dan Hawai sehingga para tamu yang ingin menikmati suasana yang berbeda, tak perlu jauh-jauh lagi karena The Rinra Makassar menawarkan hal-hal yang belum pernah ada di Makassar, tambahnya.

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …