Begini cara Four Points meriahkan Sumpah Pemuda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Peringatan Hari Sumpah Pemuda pada Oktober tahun ini, Hotel Four Points merilis harga paket terbaru yang khusus berlaku mulai tanggal 27-29 Oktober 2016.

Harga yang ditawarkan yaitu IDR 725.000 nett per malam untuk kamar deluxe, sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang dan gratis penggunaan fasilitas kolam renang dan fitness center.

Selain itu tamu juga akan mendapatkan voucher makan senilai IDR 100.000 yang bisa digunakan di restoran yang berada di Hotel Four Points.

Four Points kali ini memberikan penawaran berbeda dari promo-promo Sumpah Pemuda yang biasa dilaunching di tempat lain.

Manajemen hotel akan memberikan promo gratis berenang yang diperuntukkan kepada siswa yang berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik.

Orang tua tua siswa cukup dengan menunjukkan fotocopy raport untuk peringkat 1 – 3 atau fotocopy sertifikat dan penghargaan yang didapatkan dalam kurun waktu tahun 2016 ke bagian registrasi di area kolam renang.

“Di hari Sumpah Pemuda ini, kami ingin memberikan penghargaan terutama kepada generasi muda, karena di tangan mereka lah kemajuan bangsa ditentukan. Prestasi yang ditorehkan oleh siswa-siswa tersebut tentu patut diapresiasi, dan kami ingin memfasilitasinya dengan memberikan keleluasaan kepada mereka untuk menikmati fasilitas kami.”, ungkap Lasta Arimbawa selaku General Manager Four Points by Sheraton Makassar.

Baca Juga:   Pj Wali Kota Makassar Bawakan Bantuan Lelaki Tua di Halte Cendrawasih

Selain itu, bagi tamu yang berenang, manajemen juga menyediakan menu khusus dengan konsep “Small Bites” dimana menu snack yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau mulai dari IDR 25.000 per porsi yang bisa anda nikmati selama berenang di Four Points.

Kolam renang Four Points Makassar terletak di lantai 9 hotel yang kini berada di bawah naungan manajemen Marriott International. Tidak hanya kolam renang saja, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain berupa ballroom berkapasitas 5.000 orang dan 4 restoran.

Selain itu Hotel Four Points juga memiliki penawaran spesial untuk paket pernikahan dengan harga mulai dari IDR 50 juta untuk 500 pax.

Komentar

Check Also

Mahasiswa Yang Masih di Makassar, mendapatkan Bantuan Sembako Dari FKIP Unibos

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bosowa (Unibos) yang hingga saat …

Share This
Mediawarta