Beragam fasilitas manjakan pengunjung dan peserta POMA 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR-. Kemeriahan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 memasuki hari ke 3 (tiga), sejak penyelenggaraannya di hari Rabu (5/10) kemarin dan akan berakhir di hari Minggu (9/10) semakin terasa. Kemeriahan ini tidak terlepas dari ragam program acara yang dihadirkan, baik dari pihak penyelenggara maupun seluruh peserta POMA 2016.

Pameran yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) ini diikuti oleh 18 brand kendaraan bermotor, dengan kategori Passanger Car terdiri dari 13 (tiga belas) antara lain: Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jeep, KIA, Mitsubishi Motor, Mazda, Mercedes, Nissan, Proton, Suzuki, Toyota. Sedangkan kategori Commercial Car antara lain : Hino, Mitsubishi Fuso, dan Tata Motors, untuk kategori Two Wheels Vehicle sendiri ada Honda dan Yamaha yang berpatisipasi tahun ini, serta beragamperusahaan produsen aksesoris pendukung otomotif, yang tidak terpisahkan dari industri otomotif Masing-masing peserta POMA 2016 saing beradu promo menairk, mulai dari program doorprize,potongan harga hingga cash back menarik serta menampilkan ragam program acara yang menghibur pengunjung.

POMA 2016 juga terus berinovasi dalam berbagai lini, tidak hanya dari program acara, programentertainment dan program edukasi seputar otomotif tetapi juga berinovasi dalam hal memanjakan pengunjung bahkan tahun ini, POMA 2016 tidak hanya memanjakan pengunjung tapi juga memanjakan Peserta POMA 2016, yani dengan hadirnya VIP (Very Important Person) Lounge yang bisa diakses oleh setiap peserta yang terlebih dahulu menukarkan voucher VIP Lounge. Peserta yang telah menukarkan voucher-nya, dapat menikmati VIP Lounge yang letaknya berada di lantai 2 (dua) hall A Celebes Convention Center. Didalam VIP Lounge, peserta bisa menikmati sajian sweet corner atau coffee break, yang terdiri dari beberapa sajian menu snack¸cake dan minuman hangat seperti tea dan coffee ditambah lagi peserta bisa sambil menikmati kemeriahan suasana Hall POMA 2016 dari lantai 2. Sementara fasilitas lain bagi pengunjung seperti tahun-tahun sebelumnya, sangat memperhatikan kenyamanan pengunjung mulai dari tersedianya :area information spot yang tersebar di beberapa titik strategis di seluruh area Pameran sehingga memudahkan pengunjung jika membutuhkan informasi apapun terkait POMA 2016, kemudian hadir juga area charger corner yang membantu pengunjung saat gadget mereka sedang low battery.

Baca Juga:   Gojek Kembali Bagikan 1000 Masker untuk Mitranya

Tidak haya itu, POMA 2016 juga masih menyediakan kids playground untuk pengunjung yang dating bersama anak-anaknya, anak-anak dapat menikmati area ini sambil menunggu ayah dan bunda menikmati pameran. Tidak sampai disitu, bagi pengunjung yang telah seharian berkeliling di POMA 2016, juga dapat menikmati areaFoodcourt yang terdiri dari beberapa peserta yang telah siap menyajikan berbagai menu andalah pilihan. Sedangkan fasilitas terbaru lagi dari pihak penyelenggara untuk pengunjung yakni Food Truck Coffee Shop 05 yang berada di area pre-function Hall B. Dimana pengunjung bisa menikmati sajian kopi sambil bersantai bersama orang-orang terdekat dan tercinta. “Selalu ada yang baru dari Dyandra, ter-khusus di POMA tahun ini, kami siap memanjakan pengunjung dan peserta POMA 2016 sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang prima dan maksimal, sehingga semuanya bisa menikmati POMA 2016” Kata Mawarda. Dj, selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Makassar.

Berbagai effort yang telah dimaksimalkan Dyandra Promosindo untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Makassar juga telah mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat kota daeng, terbukti dengan tercatatnya jumlah pengunjung dari hari pertama hingga hari kedua telah dikunjungi oleh 11,401 orang dan rekap transaksi hingga hari kedua yakni sebesar Rp.97,306,230,000,-.

Komentar

Check Also

PLN Himbau Masyarakat Jangan Mudah Percaya Promo Alat Penghemat Listrik

MEDIAWARTA.COM – PLN menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya promosi alat yang dapat menghemat tagihan …

Share This
Mediawarta