Big Sale 50% di Metro TSM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR-Trans Studio Mall (TSM) Makassar  bersama selulruh tenant –tenant dengan brand international berusaha terus memberikan layanan terbaik untuk kebutuhan fashion. Baik dalam bentuk diskon produk maupun layanan promo khusus produk tertentu. Salah satunya adalah Metro Departement store yang selalu memeberikan kejutan untuk penikmat fashion.

Sebagai bentuk apresiasinya kepada pelanggan , Metro Trans studio mall makassar spesial bulan Oktober ini memberikan diskon up to 50% untuk pembelian produknya di seluruh store metro yang ada di Indonesia termaksud  Metro dept makassar. Penawaran ini berlaku mulai 23 September hingga 30 Oktober 2016

“menemukan barang yang berkualitas dengan harga ekonomis  sangatlah memuasakan hati, hal itu juga dapat anda rasakan kalau datang berbelanja di metro department store trans studio mall makassar,  kita bisa berbelanja dengan harga yang lebih murah dibandingkan hari-hari biasanya dengan program Metro Big Sale ini” tutur  feby ulvin , Public relation Executive Trans studio mall makassar.

Baca Juga:   BELI SEKARANG, MENGINAP KAPAN SAJA! Di Hotel Grup Phinisi Hospitality

Metro merupakan department store yang meyediakan segala produk kebutuhan  wanita, pria, peralatan rumah tangga, anak-anak hingga aksesoris dari berbagai brand – brand ternama  metro memiliki koleksi yang selalu up date dalam semua koleksinya, Sehingga Semua kalangan terutama pelanggan setia Metro  pasti menantikan promo Metro Big Sale yang diberikan oleh Metro Department store.

”Program promo ini  berlaku untuk pembelian segala jenis produk seperti baju, celana, rok, tas, sepatu, kacamata dan aksesoris lainnya. Metro Big Sale merupakan program tahunan yang diadakan oleh Metro Departement Store. Nikmati berbelanja dengan beragam penawaran spesial melalui rangkaian promo METRO BIG SALE di bulan oktober ini ” tutup feby

Komentar

Check Also

Setelah Sukses Salurkan Bansos Beras Presiden Tahap I, Bulog Kembali Salurkan Tahap II

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Usai menyalurkan program Bantuan Sosial Beras Presiden tahap pertama (Mei 2020), Perum …

Share This
Mediawarta