Pojok Kuliner 2016

CCBC gelar Pojok Kuliner 2016 di Mal Ratu Indah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka memperkenalkan produk-produk buatan para membernya, Celebes Cooking & Baking Community (CCBC) menggelar laksanakan event Pojok Kuliner di Publik Plaza, Mall Ratu Indah, 8 – 9 Oktober 2016.

“Pojok Kuliner (PJK) merupakan bazar penjualan produk-produk member CCBC. Metode penjualannya berbeda dengan bazar lain. Selain pada saat PJK berlangsung, juga dilakukan penjualan kupon pre order,”  ujar Public Relation CCBC, Isma Azis Riu.

Diungkapkan Chimot (sapaan akrabnya), tim penjualan dari bazar  ini adalah member CCBC itu sendiri. Hebatnya lagi, member yang tidak  mempunyai menu di PJK biasanya lebih tinggi penjualan kuponnya, karena mempromosikan menu menu PJK.

“Biasanya beberapa minggu sebelum PJK, semua member CCBC sudah beramai-ramai mempromosikan PJK di sosial media,” tuturnya.

Baca Juga:   GASS Bersama Gerakan Jurnalis Anti Corona, Gelar Aksi Sosial Lawan COVID-19

Respon masyarakat sangat bagus terhadap PJK. Ini terbukti dari nominal transaksi yang selalu meningkat setiap tahun. Tentunya panitia selalu mengupayakan menghadirkan PJK dengan konsep yang lebih baik dari yang lalu.

Banyak acara yang sudah dipersiapkan untuk memeriahkan event PJK ini. Diantaranya; Traditional Food Baazar, Modern Food Bazar, Games Pokemon Go, Cooking competition,  Full Doorprize, Clinic Corner dan CCBC Family Gathering.

Komentar

Check Also

Perkumpulan Fotografer Makassar Hunting Foto Sambil Peduli Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Puluhan anggota Perkumpulan Fotografer Makassar (Performa) melakukan Hunting foto sekaligus membersihkan sampah-sampah …

Share This
Mediawarta