Demi bayar hutang, ayah ini jual bayinya Rp 84,7 juta

MEDIAWARTA.COM –  Harusnya seorang ayah menjadi pelindung bagi anak-anaknya. Namun seorang pria rela menjual anaknya yang masih bayi berusia dua tahun.

Dilansir dari Shanghaiist, di Tiongkokseorang pria bermarga Chen menjual anak kandungnya seharga 44 ribu yuan (sekitar Rp 84,7 juta). Uang hasil penjualan itu digunakan untuk membayar seluruh utang-utangnya. Kisah miris ini bermula setelah Chen terus dikejar-kejar oleh penagih utang. 

Chen diburu penagih hutang, karena memiliki hutang mencapai 3 juta yuan (sekitar Rp 5,7 miliar). Karena tidak punya uang dan enggan dihajar lagi, tanpa pikir panjang Chen menjual bayinya pada 20 Oktober 2016 lalu. Lebih mengejutkan, bayi yang dijual itu merupakan anak hasil hubungan dengan selingkuhannya.

Chen menjual bayinya kepada seorang janda berusia 40 tahun dengan nama marga Zhu, yang memang tengah mencari anak untuk diadopsi di sebuah forum internet.

Setelah kasus ini terungkap, bayi itu dikembalikan kepada ibu kandungnya, setelah seminggu tinggal bersama Zhu. Chen pun langsung diringkus oleh kepolisian setempat karena melakukan jual-beli bayi.

Komentar

Check Also

Menyusul Rusia, Kini Iran Akan Memblokir Telegram

MEDIAWARTA.COM, IRAN – Rencana pemblokiran telegram  oleh Pemerintah Iran diungkapkan langsung oleh Pemimpin Tertinggi Ayatollah Khamenei …

Share This
Mediawarta