Home / EKOBIS / Hingga hari terakhir, POMA 2016 terus dibanjiri pengujung

Hingga hari terakhir, POMA 2016 terus dibanjiri pengujung

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR– Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 memasuki  hari terakhir POMA 2016. Sejak hari pertama penyelenggaraannya (5/10) hingga hari ini (9/10) POMA 2016 terus dibanjiri pengujung baik yang berasal dari Makassar, Gowa dan sekitarnya.

POMA Edu Class yang merupakan acara yang baru ada di Tahun ini berlangsung selama 4 hari penyelenggarannya (5/10) hingga kemarin (8/10), ditutup oleh Keynote Speaker Ir. H. Agus Arifin Nu’mang (Wakil Gubernur Sulawesi Selatan & Ketua IOF) yang memaparkan tentang program – program IOF.  Acara ini  diikuti oleh berbagai komunitas Otomotif yang ada di Makassar.

Dyandra Promosindo selaku pihak penyelanggara secara konsisten menyuguhkan ragam acara, termasuk di area indoor, yang sejak kemarin (8/10) POMA 2016 bertabur wanita-wanita cantik lewat program Photo  Rally Competition, bersama model cantik asal Rusia, Antonina Orrlovayang berpose ke beberapa kendaraan line-up peserta Agen Pemegang Merk (APM). Para pecinta fotografer tentu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengambil keindahan dari Model berparas ayu tersebut. Tidak hanya model untuk program Photo Rally Competition yang menarik, namun kompetisi Miss Motor Show Makassar 2016 juga banyak mendapat apresiasi, baik dari peserta maupun pengunjung, sebab hanya di POMA 2016 ini-lah para Female Presenterdari masing-masing peserta berkesempatan untuk menguji nyali, wawasan, pengetahuan dan product knowledge mereka.

Baca Juga:   Bhinneka Life Mendorong Akses Asuransi Bagi Seluruh Lapisan Masyarakat, Untuk Tingkatkan Literasi 

Babak penyisihan Miss Motor Show Makassar 2016 telah berlangsung sejak hari pertama pameran (5/10). Tadi malam (8/10), ajang Miss Motor Show Makassar 2016 ini akhirnya menobatkan Monica Dari Honda sebagai Miss Motor Show 2016, dari Toyota sebagai Nadya sebagai Runner UP. Masing-masing pemenang berhak untuk memperoleh hadiah uang tunai, serta paket kosmetik menarik dari Wardah cosmetic Sebagai juara  miss Motor Show Makassar 2016, Monica Menyampaikan rasa bangga-nya, “saya tidak menyangka bisa ikut andil dan memenangkan kompetisi ini, sungguh pengalaman yang luar biasa”. Ujarnya sambil tersenyum manis.

Secara keseluruhan POMA 2016 telah berhasil menarik perhatian masyarakat Makassar dan sekitarnya dengan pencapain jumlah pengunjung  sejak hari pertama hingga hari ke-4 (empat) telah mencapai angka 25,734 orang. “POMA 2016 merupakan alternatif terbaik untuk menghabiskan waktu weekend bersama keluarga” Tutup Helmi Mustamin selaku project officer POMA 2016.

Komentar

Check Also

Hotel Harper Makassar menyajikan Buka Puasa Ala Angkringan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hotel Harper Makassar menyajikan Buka Puasa Ala Angkringan dalam rangka  menyambut Bulan Suci …

Share This