Kapal hantu terdampar di Makassar setelah 13 tahun terapung di laut

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR– Heboh dan menakjubkan serta membuat orang penasaran ketika sebuah kapal hantu berbendera Inggris bernama The Octavius terdampar di pantai Makassar pada 29 September 2016 malam.

Ternyata setelah di dekati, seluruh awak dan kapten kapal sudah mati sejak 13 tahun lalu dengan kondisi mengenaskan, tubuh mereka membeku dan masih dalam keadaan utuh karena diselimuti es.

Kisah di tas adalah sebuah inspirasi yang diangkat oleh team kreatif Bejo Production asal Jakarta dalam menggelar hiburan wisata adrenaline berupa wahana uji nyali Rumah Hantu Indonesia di Panakukang Square , Makassar mulai tanggal 29 September 2016 sampai 8 Januari 2017.

Tidak main-main, di lantai 2 Panakukang Square  dibangun kapal ukuran raksasa sebagai wahana uji nyali, di dekor dengan apik sesuai thema yang disuguhkan.

Gito Suryono sebagai penanggung jawab acara, mengajak warga Makassar untuk menikmati petualangan seru dan mendebarkan ini, karena acara seperti ini terbilang langka, RHI akan hadir di Makassar hanya setahun sekali dan kali ini merupakan show kedua yang pada tahun sebelumnya telah sukses menghibur masyarakat dengan konsep berbeda.

Show wahana uji nyali dibuka setiap hari mulai pukul 13.00 sampai 22.00 WIB dengan harga tiket masuk sangat terjangkau, sama seperti tahun lalu, Rp. 25 Ribu per orang.

Baca Juga:   Manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall Menyediaan Thermo Gun Untuk Pengunjung

Serunya lagi, di wahana uji nyali terdapat pilihan, selain berpetualang di dalam wahana, pengunjung juga dapat merasakan sensasi berpetualang naik mobil hantu “Mussimulator Live Horror car”

Show Rumah Hantu Indonesia (RHI) di Panakukang Square merupakan show ke 105 dari rangkaian road show RHI di seluruh Indonesia dan sebagai karya besarnya RHI telah membuat film horor berkisah tentang pengalaman mencekam di dalam rumah hantu yang berjudul Adrenaline disutradarai oleh Dwi Ilalang dan dimainkan oleh artis muda Inzalna Balqis, Yogie Tan, Rozy Herdiansyah, Putri Anne, Mike Lucock, Ryan Putri, dll.

Musri MD sebagai produser yang sudah 16 tahun berkecimpung di dunia entertainment yang juga sebagai owner RHI sekaligus pengagas wahana uji nyali terbesar dan terpopuler di tanah air menegaskan jika film horor yang berjudul Adrenaline adalah sebuah film horor thriler yang beda karena jalan ceritanya menarik dan diangkat berdasarkan pengalaman show RHI diseluruh Indonesia.

Film Adrenaline akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air mulai 17 November 2016. Semoga masyarakat pencinta petualangan horor dapat menikmati suguhan film menarik dan pastinya seru.

 

Komentar

Check Also

Manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall Menyediaan Thermo Gun Untuk Pengunjung

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, Makassar telah menerapkan berbagai upaya …

Share This
Mediawarta