Bersinergi dengan Karang Taruna menjaga kebersihan lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR–Ketua Karang Taruna, Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Andi Pariwusi mengklaim jika kebersihan di lingkungannya sudah nampak. Sebab ia mengaku tak henti-hentinya membantu pemerintah setempat, dengan melakukan sosialisasi terhadap program Makassar Tidak Rantasa. “Penyampaian itu sudah saya lakukan, buktinya lingkungan ini sudah ada kemajuannya.

Terima kasih buat warga yang telah menyadarinya,” katanya. Ia juga melihat, bahwa program kebersihan Makassar Tidak Rantasa (MTR) dapat berjalan dengan baik. Apalagi respon warga sendiri sangat mendukung seperti pengecetan lorong garden, pembersihan drainase, membuat pengelolaan bank sampah.

“Semua itu berkat kepemimpinan Camat Rappocini, Hamri Haiya yang tidak henti-hentinya menyampaikan kepada warga Kelurahan Mappala,” tuturnya. Kendati demikian, ia menambahkan, masih ada sebagian warga yang belum paham tentang program Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto atau DP. “Kalau kendala tidak ada sama sekali, cuma drainase yang harus dikeruk. Saya harapkan supaya warga mendukung program ini. Masa mereka tidak mau melihat lingkungannya bersih, nggak malu pada warga kelurahan lain,” tambahnya

Foto: internet

Comment