Lebih sehat dan menyenangkan dengan strong by Zumba

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR- Club Celebrity Fitness yang berada di Trans Studio Makasar sudah hampir memasuki usia 2 tahun beroperasi yang saat ini telah berkembang dengan sangat pesat dengan jumlah anggota yang hamper mencapai angka 3000. Dengan pencapaian jumlah tersebut Celebrity Fitness melihat antusiasme warga Makasar yang telah perduli dengan gaya hidup sehat, melihat hal itu Celebrity Fitness dengan tagline #EverydayIGetBetter terus mengembangkan untuk memenuhi kebutuhan member nya memiliki beragam fasilitas dan keunggulan. (4/10/2016)

Disamping kelas-kelas dan juga peralatan yang ada, Celebrity Fitness terus mengembangkan inovasi nya untuk tetap menjadi Pioner di dunia per fitness an. Dan kali ini Celebrity Fitness memperkenalkan Strong by Zumba untuk dapat dinikmati para anggotanya. Jika zumba pada umumnya didominasi gerakan menari atau dance dengan irama lagu latin/mix atau beat kencang, kini ada zumba yang menggunakan gerakan lain yang disebut Strong by Zumba. Sekalipun ada embel-embel kata Zumba-nya, lupakan semua gerakan dance yang biasanya dilakukan saat Zumba, karena STRONG by Zumba termasuk kategori olahraga HIIT (High Intensity Interval Training), atau latihan interval yang ditempokan oleh musik untuk memberikan latihan yang penuh dengan tantangan fisik yang progresif. Latihan group ini berdurasi 60 menit ini meliputi berbagai gerakan yang dilakukan secara intensif, termasuk lunges, squats, push-ups dan berbagai gerakan combat. Tingkat intensitas dilakukan melalui gerakan tubuh eksplosif ke berbagai arah, melawan tekanan gravitasi, melatih otot dan sistem kardio yang hasilnya meningkatkan fleksibilitas, ketangkasan, kekuatan dan stamina. “Pembakaran lemak melalui gerakan tubuh eksplosif ke berbagai arah, melawan tekanan gravitasi, melatih otot,  sistem kardio, ketangkasan, kekuatan dan stamina.

Baca Juga:   Lantamal VI Berlakukan Thermoscan di Pintu Masuk Untuk Cegah Penyebaran COVID-19

Untuk hal ini Celebrity Fitness Instruktur yang mengajar STRONG by Zumba harus yang sudah memiliki sertifikat Lisensi Global Strong by Zumba. “Kami sangat terhormat dapat menjadi Brand Fitness pertama yang membawa program latihan interval terbaru di dunia, STRONG by Zumba ke Indonesia. Latihan baru tersebut kali ini sangat mendongkrak level intensitas yang lebih tinggi dengan menerapkan latihan interval yang dibimbing tempo musik, sehingga memerlukan tekanan agresif, fokus dan gerakan inti tubuh yang jauh lebih tinggi. Hasilnya, tubuh dapat meningkatkan kekuatan, ketangkasan dan stamina secara efisien dan asyik. Member kami akan sangat menyukai olahraga high intensity ini karena dapat membakar banyak kalori” ucap Rara K. Rachmawati, Regional Marketing Manager Celebrity Fitness.

Celebrity Fitnes terus mendobrak kampanye fitnesnya dengan tagline #LIVEtoPLAY, dan mendorong inovasi fitness, harapan nya dengan Celebrity Fitness mampu membawa perubahan di dunia per fitness an yang dulunya berkesan monoton dan membosankan kini menjadi sebuah tempat untuk olahraga yang menyenangkan.

Komentar

Check Also

Meningkatkan Kesadaran Penyakit Demensia

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Alzheimer’s Disease International (ADI) memberikan kepercayaan dan penghormatan kepada Indonesia untuk menjadi tuan …

Share This
Mediawarta