Home / NEWS / MAKASSAR / Mikha Tambayong hadir di puncak ulang tahun TSM Makassar

Mikha Tambayong hadir di puncak ulang tahun TSM Makassar

 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka turut menyemarakkan hari jadi TSM Makassar ke-6 dan memperkenalkan film terbarunya Promise bersama Dimas Anggara dan Amanda Rawles, Mikha Tambayong hadir dan menyapa para penggemarnya.

Mikha Tambayong, mengawali kariernya di dunia entertaiment melalui ajang pemilihan gadis sampul tahun 2008. Debut pertama Mikha dalam bidang akting diawali dengan membintangi sinetron yang tayang di stasiun TV SCTV dengan judul Kepompong.

Kini setelah selesai syuting Promise, Mikha tengah disibukkan dengan jadwal syuting sinetron stripping terbaru yang diproduksi Screenplay Productions.

Selain berkiprah di dunia peran dan Mikha juga berkecimpung di dunia tarik suara.  Artis kelahiran Jakarta, 15 September 1994, ini telah meluncurkan single Cinta Pertama, yang merupakan soundtrack dalam sinetron Kepompong dan soundtrack film TV pertamanya Kapten Kompleks, yang berjudul  Bekas Pacar.

Baca Juga:   PSM Makassar makin dekat ke puncak

Mikha Tambayong sendiri berperan sebagi Moza dalam film Promise. Karakter Moza yang diperankannya adalah teman kuliah dari Rahman (Dimas Anggara) saat kuliah di Milan.

“para pemeran Film Promise seperti Mikha Tambayong, Amanda Rawles dan Dimas Anggara benar-benar excited untuk datang menyapa dan bertemu para penggemarnya di Kota Makassar.

Besar Harapan kami kedatangan para artis muda ini dapat menjadi kebahagian berbeda kepada para pengunjung. ” ujar Kartika Palulun, Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.

Komentar

Check Also

GIIAS Makassar Auto Show 2018 Dibuka Hari Ini Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gelaran pameran otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto …

Share This