The Rinra Makassar ajak anak panti asuhan berenang

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sudah genap 3 bulan setelah The Rinra Makassar menggelar Soft Opening. Berbagai kegiatan sosial sudah dilaksanakan oleh pihak manajemen salah satunya yaitu menyantuni anak yatim.

Pada rabu sore (26/10/2016), General Manager yang diwakili oleh Human Resources Manager, Akbar Azis beserta beberapa karyawan menjemput anak-anak Panti Asuhan Al-Iman sepulang dari sekolah menuju hotel The Rinra Makassar.

Setibanya di hotel,  anak-anak Panti Asuhan Al-Iman ini langsung diajak foto bersama dan kemudian makan siang di Bar On 3, Lantai 3 The Rinra Makassar lalu sama-sama berenang di Kid’s Pool.

“Acara ini lebih kepada rasa syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa karena selalu menyertai langkah demi langkah hotel hingga saat ini,” Ungkap Akbar Azis kepada seluruh anak yatim.

Baca Juga:   Manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall Menyediaan Thermo Gun Untuk Pengunjung

Akbar menjelaskan bahwa santunan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.

“Ini merupakan wujud kepedulian dan tanggungjawab kita semua terhadap masyarakat sekitar” tambahnya.

Kegiatan ini di jadikan motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk para tamu hotel dan menjadikan hotel dengan konsep resort ini menjadi hotel pilihan terbaik saat berada di Makassar.

Komentar

Check Also

Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Startup Binaan Inkubator Unhas memproduksi disinfektan dan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) …

Share This
Mediawarta