Home / NEWS / MAKASSAR / TSM 6th SIX In THE CITY Anniversary datangkan Dimas Anggara dan Amanda Rawles
Foto : Istimewa

TSM 6th SIX In THE CITY Anniversary datangkan Dimas Anggara dan Amanda Rawles

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR– Perayaan Ulang Tahun TSM Makassar ke-6 (29/10/2016) mendatang di ATRIUM METRO Trans Studio Mal Makassar pada pukul 19.30 Wita yang beratmosfirkan pesta topeng glamor, mendatangkan Dimas Anggara dan Amanda Rawles.  Pemeran utama Film Promise ini akan turut hadir dan menyapa para penggemarnya dalam rangkaian ulang tahun TSM Makassar tersebut.

Dimas Anggara baru saja merampungkan film terbarunya yang berjudul Promise. Dimas yang memerankan tokoh rahman, seorang pria berwajah tampan dan sederhana harus beradu akting dengan Amanda Rawles yang memerankan tokoh Kanya. Seorang gadis jawa blasteran yang telah lama tinggal di eropa.

Selain berkiprah di dunia peran dan telah sukses membintangi 2 film garapan screenplay sebelumnya, seperti Magic Hour dan London Love Story, pemilik nama lengkap Dimas Anggara Moeharsoyo yang lahir pada 10 september 1988 ini juga menjadi Front-man band Barris. Sarjana Ekonomi Universitas Pelita Harapan inimengaku bahwa musik telah menjadi langkah mantap bagi dirinya untuk bisa menuangkan hobi sekaligus bakat terpendamnya.

Baca Juga:   PSM Makassar makin dekat ke puncak

Lain lagi dengan Amanda Rawles. Seorang pendatang baru yang tengah bersinar di dunia entertainment Indonesia. Tak Cuma dikenal sebagai pemain film dan sinetron, Amanda yang seorang blasteran Australia-Indonesia ini juga terkenal sebagai model dan youtubers. Amanda memakai YouTube untuk hobi make up-nya. Seluruh video yang diunggah Amanda berupa tutorial make up.

“serangkaian acara  spektakuler dalam  rangka kemeriahan Ulang Tahun ke-6 ini, Management TSM Makassar tentunya ingin memberikan apresiasi kepada pengunjung. Hadirnya para pemeran Film Promise seperti Dimas Anggara dan Amanda Rawles, kami harapkan dapat menjadi kebahagian berbeda kepada para pengunjung ” ujar Kartika Palulun, Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.

Komentar

Check Also

GIIAS Makassar Auto Show 2018 Dibuka Hari Ini Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gelaran pameran otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto …

Share This