Home / EKOBIS / Bride Story Wedding Expo 2016, terbesar dan terlengkap di Makassar
Foto : Istimewa

Bride Story Wedding Expo 2016, terbesar dan terlengkap di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR-Sebelum  memasuki akhir tahun 2016  di November kali ini, Trans Studio Mall Makassar kembali menggelar event Wedding Expo.  Event  tahunan yang telah berhasil digelar sebanyak sebanyak tujuh kali ini mengangkat tema bride story wedding expo 2016.

Event bride story wedding expo 2016  akan berlangsung dari tanggal 24 November  hingga 27 November 2016 di sepanjang Lower Ground Area Trans Studio Mall Makassar. Para pengunjung akan disuguhkan oleh berbagai perlengkapan kebutuhan pernikahan dari berbagai exhibitor-exhibitor ternama kota makassar, mulai dari bridal-bridal handal, wedding organizer, hotel, video dan photography wedding hingga souvenir-souvenir pernikahan yang menarik.

Tidak ketinggalan selama pagelaran Bride story wedding expo 2016 Wedding Expo juga akan diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti bridal fashion show, penampilan music performance ,Talk show kecantikan dan kesehatan, wedding cake decoration demo, wedding dancer dam masih banyak lagi.

“Wedding Expo merupakan event tahunan yang dilaksanakan di Trans Studio Makassar. Event yang telah berlangsung selama 6 tahun ini akan menjadi wedding expo terbesar dan terlengkap di Makassar saat ini dengan menghadirkan berbagai exhibitor perlengkapan kebutuhan pernikahan.” Ujar Kartika Palulun selaku Manajer Marcomm Trans Studio Mall  Makassar.

“Melihat tinggkat kebutuhan persiapan pernikahan yang seringkali membuat calon pasangan pengantin kebingungan untuk memilih tempat dan semua keperluan selama acara, menjadi motivasi kami untuk membatu memberikan kemudahan untuk para calon pengantin ,  anda cukup datang berkunjung ke acara pameran bride story wedding expo di TSM maka semua kebutuhan anda akan terpenuhi” tutup tika.

Komentar

Check Also

BBM DI BANGGAI TENGAH LEBIH MURAH, BERKAT SPBU 1 HARGA

MEDIAWARTA.COM, BANGGAI – Di Kecamatan Banggai Tengah, Kabupaten Banggai Laut, Bahan bakar minyak (BBM), bisa mencapai …

Share This