Deng Ical hadiri donor darah warga Tidung 5

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua palang Merah Indonesia (PMI) kota Makassar yang juga Wakil Walikota Makassar menghadiri kegiatan donor darah warga tidung 5, dikelurahan Bontomakkio, kecamatan Rappocini, Minggu (13/11/2016).

Donor darah tersebut mengambil tema mariki menjadi pahlawan bagi sesama dengan mengikuti donor darah.

Deng Ical Dalam sambutannya mengatakan, orang yang rutin mendonorkan darahnya maka potensi penyakit dalam tubuhnya itu akan dapat dideteksi secara dini dan sekaligus juga untuk menjaga kondisi tubuh kita lebih fit.

“Kalau kita sudah rajin mendonor maka pasti kondisi tubuh kita itu sudah cukup baik”,ujar Lelaki yang memliki jiwa sosial tinggi.

Lebih lanjut, menurut pria yang dikenal sombere ini, kegiatan donor darah seperti ini jarang sekali dilakukan didaerah perkampungan karena biasanya hanya dilakukan dikantor.

Baca Juga:   Gojek Kembali Bagikan 1000 Masker untuk Mitranya

Maka dari itu kami dari pemerintah kota Makassar sangat mengapresiasi betul kepada pemuda tidung yang mau melakukan kegiatan sosial tersebut.

“Saya berharap kegiatan donor darah dapat berlanjut terus dan menjadi contoh bagi kelompok masyarakat lainnya dan terutama pemuda agar supaya termotivasi untuk mensosialisasikan contoh yang baik”,harapannya.

Komentar

Check Also

Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Startup Binaan Inkubator Unhas memproduksi disinfektan dan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) …

Share This
Mediawarta