Home / NEWS / MAKASSAR / Deng Ical ikut Zikir dan Shalat Istighosa bersama

Deng Ical ikut Zikir dan Shalat Istighosa bersama

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Deng Ical,  ikut menunaikan zikir dan shalat istiqhosah bersama, di Lapangan Karebosi, Makassar, kamis (17/11/2016).

Salat Istighosa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan diikuti jajaran Pemerintah kota Makassar, Polri dan TNI ini mengambil tema untuk Sulsel yang aman, damai dan sejahtera terhidar dari kekerasan.

Syamsu Rizal tiba bersamaan dengan rombongan Gubernur Sulsel dengan memakai pakaian korpri dan kopi hitam dikepalanya. Ia langsung berjalan menuju lokasi shalat Istighosa dan mengambil tempat di shaf paling depan berdampingan dengan Kasat Brimob, Kombes Totok Lisdiaarto.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical mengatakan salat Istighosa ini menjadi salah satu kebiasaan yang baik apalagi dilakukan dimomen yang tepat.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

“Setiap ada momen yang baik harus disertai dengan salat Istiqhosa sehingga menjadi kebiasaan yang baik untuk seluruh masyarakat Sulawesi Selatan dan terutama kota Makassar”,ucap Deng Ical usai menunaikan salat Istighosa.

Turut hadir, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan, Pangdam VII Wrb, Mayjen TNI Agus SB, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono serta ande guru’ta, K. Hj Sanusi Baco, Sekda kota Makassar, Ibrahim Saleh.

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …