Home / KECAMATAN RAPPOCINI / DPRD Makassar usulkan renovasi Kantor lurah di kecamatan Rappocini
Foto : Istimewa

DPRD Makassar usulkan renovasi Kantor lurah di kecamatan Rappocini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Muzakkir Ali Djamil Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Makassar, meminta kepada Camat Rappocini Hamri Haiya untuk merenovasi beberapa kantor lurah yang ada di wilayahnya.

Saat rapat Rancangan Anggaran Pendapatan Daerah (RAPD) tentang Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) struktur Satuan Kerja perangkat Daerah (SKPD) tahun anggaran 2017,  Selasa (22/11/2016).

Sementara itu, Camat Rappocini, Hamri Haiyya mengatakan bukan hanya beberapa kantor kelurahan saja yang perlu dibenahi, namun seluruhnya. “Justru saya sudah canangkan agar semua kantor kelurahan direnovasi.

Lantai 1 ruang untuk staf, dan lantai 2 ruang untuk pertemuan,” pungkasnya. Hamri menjelaskan selama ini ruang pelayanan terkadang dikorbankan untuk digunakan sebagai rapat. Alasannya karena keterbatasan ruangan yang ada.

“Tetapi saya sudah mengajukan permohonan renovasi kantor Kelurahan Gunung Sari kepada dinas perumahan, mudah- mudahan direalisasikan,” ujar Hamri.

Ali Djamil mengatakan bahwa kantor lurah perlu direnovasi agar pekarangan dan tempatnya luas, sehingga sangat tepat digunakan untuk pertemuan.“Jika perlu kami akan menganggarkannya untuk itu,” tuturnya.

Komentar

Check Also

Kecamatan Rappocini Diskusi Kebersihan Kota di Induk

Kebersihan selalu menjadi masalah buat kota-kota besar, seperti Makassar, tetapi Inovasi-inovasi sering hadir untuk menyelesaikan masalah kebersihan utamanya sampah.