Home / KECAMATAN RAPPOCINI / Ini harapan walikota Danny di ulang tahun Camat Rappocini ke 41

Ini harapan walikota Danny di ulang tahun Camat Rappocini ke 41

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada salah satu camatnya, Hamri Haiya. Ucapan yang diberikan sekaligus memberikan doa agar diberi kesehatan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Apalagi di kecamatan yang merupakan salah satu ujung tombak program yang dicanangkan seperti lorong garden (longgar), pelayanan publik kelas dunia, sombere, dan smart city.

Dalam video yang berdurasi 31 detik itu,  Danny mengatakan momentum ulang tahun itu adalah untuk merenung apa yang kita perbuat selama umur itu dan apa yang akan kita perbuat tahun depan.Oleh karena itu kita harus mensyukuri apa yang telah diberikan.

“Selamat ulang tahun untuk Dr Hamri. Semoga Rappocini harus lebih unggul dan dua kali tambah baik,” ucap Danny.

Pada Jumat malam,  18 November 2016, tepat pukul 23.59, seluruh staf kecamatan, kelurahan, satgas kebersihan dan Lurah-lurah, memberikan kejutan kepada Camat Rappocini Hamri Haiya yang berulang tahun ke-41 tahun.

Komentar

Check Also

Kecamatan Rappocini Diskusi Kebersihan Kota di Induk

Kebersihan selalu menjadi masalah buat kota-kota besar, seperti Makassar, tetapi Inovasi-inovasi sering hadir untuk menyelesaikan masalah kebersihan utamanya sampah.