Home / SPORT / Irfan Bachdim dicoret dari Timnas Piala AFF 2016
Foto : beritabolamix

Irfan Bachdim dicoret dari Timnas Piala AFF 2016

MEDIAWARTA.COM – Kabar buruk menerpa Timnas Indonesia jelang keberangkatan ke Piala AFF 2016 di Filipina-Myanmar. Mereka dipastikan kehilangan salah satu pemain terbaik mereka, yakni Bachdim, karena mengalami keretakan pada fibula yang didapatnya pada sesi latihan pagi, Selasa (15/11/2016).

Syarif Alwi, dokter Timnas Indonesia, mengatakan, cedera itu membutuhkan waktu dua bulan untuk masa pemulihan. Sangat disayangkan karena cedera itu didapat Bachdim hanya empat hari menjelang laga perdana Timnas Indonesia di Grup A Piala AFF 2016.

Irfan Bachdim seperti tak berjodoh dengan Timnas Indonesia saat tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Piala AFF. Untuk Piala AFF 2016, Alfred Riedl sudah memastikan mencoret nama pemain Consadole Sapporo tersebut.

Baca Juga:   PSM Makassar Gasak Tamunya Persipura Jayapura 4-0

Kondisi ini mirip seperti yang dialami Bachdim pada persiapan menuju Piala AFF 2014. Kala itu, Riedl memasukkan namanya dalam daftar pemain yang akan didaftarkan ke AFF. Padahal, saat itu kondisi Bachdim juga diragukan karena cedera, Riedl pun memutuskan untuk mencoretnya. Kini, lagi-lagi Bachdim harus menghadapi kenyataan yang tak jauh berbeda jelang digulirnya Piala AFF 2016.

Komentar

Check Also

Bosowa Runners Berlari di 4 Event Lari di 2 Negara

Komunitas lari Bosowa Runners (BR) berlari di empat event lari di dua negara, Minggu (8/4/2018) lalu.