Foto : Int

Mario Teguh Akhirnya Mengakui Kiswinar anak kandungnya

MEDIAWARTA.COM – Polda Metro Jaya mengumumkan, hasil tes DNA menunjukkan Ario Kiswinar Teguh benar terbukti anak biologis Mario Teguh saat, Jumat (25/11/2016).

Kuasa hukum mario teguh mengatakan hasil ini bukan perkara menang atau kalah. Tapi lebih pada kepastian hukum, mengingat Mario sudah mengajukan tes DNA itu sejak 25 tahun yang lalu.

Vidi Galenso Syarief, juga mengatakan sang motivator kini lega lantaran telah mendapat kepastian mengenai status Kiswinar.

“Pak Mario sejak 25 tahun yang lalu sudah mulai minta (dilakukan tes DNA), sampai sekarang baru kesampaian. Dia justru bukan soal kalah atau menang, dia merasa mendapat kepastian hukum atas anak yang namanya Kiswinar ini walaupun sudah terlambat,” tutur Vidi Galenso Syarief.

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

 

 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tes DNA dilakukan dalam rangka penindaklanjutan kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh terhadap Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto.

Kasus tersebut bermula ketika Mario Teguh, dalam acara Sapa Pagi Indonesia di Kompas TV, membeberkan dugaan bahwa Kiswinar ialah anak dari hubungan gelap Aryani Soenarto, mantan istrinya, dan laki-laki yang disebutnya Mr X.

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta