Menu istimewa dengan harga bersahabat sajian The Rinra Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR-The Rinra Makassar menyediakan bermacam-macam menu makanan dan minuman dengan cita rasa yang berbeda kini memberikan penawaran harga yang menarik.

Menu makanan yang disediakan mulai dari Western, Asian, Italian bahkan menu masakan jepang. Dengan cita rasa yang sesuai dengan lidah orang Indonesia, akan memanjakan waktu santai Anda saat berada di The Rinra Makassar.

Eksotisme yang diciptakan The Rinra Makassar akan menjadi magnet tersediri saat menikmati santap siang dan santap malam Anda. Menggabungkan sajian yang nikmat dengan pemandangan yang unik dan nyaman adalah hal yang penting yang harus diciptakan dalam berbisnis kuliner.

Lontar Dining dan Kabana Lounge misalnya, 2 outlet The Rinra Makassar yang terletak di lantai 3 menyediakan signature food and beverage setiap bulannya.

Menu minuman yang variatif juga disediakan diseluruh outlet The Rinra Makassar dengan harga terjangkau. Salah satu outlet yang mejadi tempat favorit untuk tamu yang hanya ingin sekedar nongkrong yaitu di Bar on 3.

Executive Chef, Asril Suni menyatakan tak hanya tempat dan pemandangan yang luar biasa namun dengan kualitas makanan serta minuman juga menjadi akan menjadi penentu terhadap pengunjung.

Menurutnya, lokasi yang nyaman dan harga makanan yang relative terjangkau saja tidak cukup. Rasa makanan harus dapat mengimbangi fasilitas restaurant yang ada.

“Beragam menu variasi menu makanan kami sediakan dengan harga yang murah. Hanya Rp100rb saja tamu sudah dapat menikmati salah satu pilihan menu spesial yang akan disantapnya” ujar Rari Maharani, Marcom Manager The Rinra Makassar.

Salah satu menu favoritnya adalah Nasi Campur The Rinra. Disajikan dengan kualitas rasa yang khas dengan beragam aneka hidangan laut bisa disantap dengan harga Rp100rb per porsi. Selain itu, terdapat pula menu-menu makanan yang lainnya yang cukup beragam, seperti Pasta dan Pizza, Ayam Bundu-Bundu, bahkan Sup Kepala Ikan, imbuhnya.

“Jangan lupa, The Rinra Makassar juga memberikan program yang masih menjadi tujuan favorit setiap malam minggu yaitu Barbecue Time dengan harga Rp288rb net per orang, Anda sudah dapat menyantap seluruh sajian yang kami hidangkan mulai pukul 7 malam hingga pukul 10 malam setiap hari Sabtu” tambahnya.

Sedangkan outlet-outlet yang berada di lantai 3 The Rinra setiap harinya dibuka mulai dari pukul 06.00 pagi hari pada waktu sarapan pagi hingga pukul 12.00 malam waktu setempat. Anda tak perlu ragu dengan harga, tapi kenyamanan yang diciptakan akan lebih berbeda yang tidak mungkin didapatkan di tempat lain. Bagaimana, Anda sudah tau tujuan untuk santap santai Anda sehari-hari?

Comment