Home / NEWS / MAKASSAR / Komandan Lantamal VI sebagai Irup Peringatan Hut ke-71 Korps Marinir di Makassar

Komandan Lantamal VI sebagai Irup Peringatan Hut ke-71 Korps Marinir di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR- Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E., M,M, bertindak sebagai Inspektur Upacara  ( Irup ) di upacara peringatan HUT ke-71 Korps Marinir bertempat di dermaga Layang Markas Komando Lantamal VI Makassar. Selasa (15/11/2016)

Di Makassar upacara peringatan HUT ke-71 Korps Marinir di hadiri para pejabat Jajaran Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) Propinsi Sulawesi Selatan diantaranya Kapolda Sulsel  Irjen Pol Anton Charlyan , Pangkosekhanudnas II Marsma TNI A.Joko Takarianto , Kasdam VII Wirabuana Brigjen TNI Supartodi, Kaskoops AU II Marsma TNI Donny Ermawan , Danlanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Bowo Budiarto , Kajati Sulsel Hidayatullah..
Dalam amanat  KASAL Laksamana TNI Ade Supandi, SE., M.A.P yang dibacakan irup mengatakan Korps Marinir  adalah pasukan pendarat yang merupakan aset utama dalam misi proyeksi kekuatan dari laut ke darat.
Selama 71 tahun pengabdiannya, Korps Marinir  telah meraih berbagai keberhasilan penugasan dalam bentuk operasi dan latihan serta perbantuan kepada pemerintah daerah dan POLRI.
Pada kesempatan ini, saya atas nama pimpinan TNI Angkatan Laut menyampaikan penghargaan yang tinggi atas prestasi dan pengabdian para prajurit Marinir yang tidak hanya menjadi kebanggaan Korps atau TNI Angkatan Laut, tetapi juga bangsa dan Negara lanjut Irup membacakan Amanat KASAL.
Mengakhiri Amanatnya Irup menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah berprestasi dan mendukung Korps Marinir kita,
Turut menghadiri upacara peringatan HUT ke 71 Korp Marinir di Makassar, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), Para Asisten dan Kasatker Lantamal VI serta para undangan dari instansi pemerintah dan swasta Makasskar

Komentar

Baca Juga:   Film Mappacci Bakal Bikin Baper di Tahun Depan

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …