Home / EKOBIS / The Rinra Makassar, tema “Glowing 2017” siap menyambut tahun baru

The Rinra Makassar, tema “Glowing 2017” siap menyambut tahun baru

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR-Mendekati akhir tahun, perayaan tahun baru selalu menjadi momen yang paling dinantikan oleh semua orang. Mengharapkan hal-hal baru, doa serta harapan menjadi keinginan setiap orang untuk lebih baik di tahun mendatang. Berbagai macam cara yang dilakukan dalam melewati malam pergantian tahun tersebut.

The Rinra Makassar akan mengadakan pesta malam pergantian tahun dengan konsep urban resort yang dipusatkan di lantai 3 The Rinra Makassar.

Acara yang bertemakan Glowing 2017 ini akan diisi dengan berbagai kegiatan tepat pada tanggal 31 Desember 2016. Dibuka dengan harga Rp. 5,5jt net per kamar untuk menginap di tipe kamar Deluxe selama 1 hari, tamu akan disambut dengan welcome drink , sajian makan malam pada acara gala dinner hingga rangkaian acara puncak di penghujung tahun mendatang.

“Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang khusus disiapkan sangat bervariasi dari selera makanan Nusantara bahkan western. Disajikan prasmanan dan juga Live Cooking, pastinya akan sangat beragam” Ujar Food and Beverage Manager, Irwan Utama.

Beragam pertunjukan akan menghibur para tamu, seperti Band Performance dari Six Mantion, Trone Dancer, LED Dancer dan Firefan Dancer serta games akan memeriahkan acara tersebut. Ditutup dengan penampilan dari Female DJ Aimee dilengkapi dengan pertunjukan kembang api pada puncak acara nantinya serta puluhan Doorprize dan Grandprize juga akan dibagikan disela-sela acara penghujung tahun.

Baca Juga:   Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

“Agar suasana lebih dapat salah satu yang menarik, pihak manajemen akan menyadiakan Make up Corner untuk para tamu yang turut ikut menyaksikan rangkaian acara puncak mengingat tema kita Glowing sehingga akan lebih menarik lagi jika tamu-tamu juga ikut berkostum bersama” tambah Irwan.

Persaingan hotel yang terbilang ketat di Makassar membuat pihak manajemen menyusun acara dengan baik. Mengutamakan pelayanan dan kenyamanan tamu merupakan hal-hal yang wajib dilakukan.

“Target kami optimis full 100% Occupancy pada malam pergantian tahun nanti dengan total kamar 175 kamar dengan 6 tipe kamar yang berbeda. Hingga saat ini occupancy kami sudah mencapai 55% termasuk reservasi kamar The Royal Suite sudah terjual” Ungkap Suci Kemalasari, Account Manager The Rinra Makassar.

Tak hanya itu, pihak manajemen juga menawarkan paket untuk tamu yang tidak ingin menginap. Biaya masuk yang ditawarkan untuk menikmati sajian Tahun Baru dan seluruh rangkaian acara tersebut hanya Rp. 750.000 net per orang.

 

Komentar

Check Also

GMTD Gelar IPST untuk 20 Unit di Golden Rod dan Castanea

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Progres pembangunan unit terus di kebut, dalam IPST ini sedikitnya ada 20 …