Home / EKOBIS / An Nur Travel pilihan tepat dalam beribadah, bukan pilihan nekat

An Nur Travel pilihan tepat dalam beribadah, bukan pilihan nekat

MEDIAWARTA.COM – An Nur Travel terus menunjukkan konsistensinya sebagai biro perjalanan haji dan wisata berkualitas. Hanya dalam hitungan hari An Nur Trevel kembali akan memberangkatkan jemaah umbrohnya.

CEO An Nur Travel Indonesia H. Bunyamin maarif mengungkapkan, tingkat kepercayaan masyarakat semakin tinggi, masyarakat semakin cerdas dalam memilih biro perjalanan Umbroh , hal ini yang akan terus kami jaga dan tingkatkan.

Pada tanggal 27 dan 29 Desember 2016 mendatang, kami akan berangkatkan kembali kurang lebih 300 jamaah,ini bukti tingkat kepercayaan masyarakat ke An Nur semakin meningkat, ucap, H. Bunyamin

Untuk keberangkatannya sudah pasti, karena jamaah membayar normal tanpa spekulasi, An nur pilihan orang2 pintar, bukan pilihan orang nekad, sambungnya.

An nur jelas mengedepankan kenyamanan jamaahnyan, karena di dukung oleh penerbangan plat merah milik Indonesia dan Singapura.

Komentar

Check Also

BBM DI BANGGAI TENGAH LEBIH MURAH, BERKAT SPBU 1 HARGA

MEDIAWARTA.COM, BANGGAI – Di Kecamatan Banggai Tengah, Kabupaten Banggai Laut, Bahan bakar minyak (BBM), bisa mencapai …

Share This