Home / OTOMOTIF / CBR250RR sasar pasar Motor Sport Makassar

CBR250RR sasar pasar Motor Sport Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Astra Motor Makassar selaku main diler sepeda motor Honda untuk wilayah Timur resmi meluncurkan produk unggulannya beberapa hari lalu di Mall Ratu Indah Makassar, (10/12/2016), Dengan mengusung tema ‘Region Public Launching CBR250RR’ dan acara tersebut berlangsung sangat meriah selama dua hari.

Henry Setiawan, selaku manajer marketing Astra Motor Makassar mengungkapkan “ Masyarakat Makassar saat ini menaruh hati lebih untuk segmen sport, Nah dengan kehadiran CBR250RR saya rasa akan lebih menggebrak pasar motor sport di Makassar”

Jumlah inden untuk jenis motor sport ini kian meningkat, sampai saat ini sudah lebih dari 120 konsumen  dan sudah melakukan pembayaran minimal RP. 5.000.000,-/booking fee.

Produk unggulan terbaru Honda ini diyakini akan menjadi salah satu tulang punggung penjualan motor sport kelas menengah di Sulawesi sekaligus menjadi primadona di kelas motor sport dimana dalam produk All New Honda CBR250RR tersedia 2 tipe yakni STD (Standar) dan ABS (Anti Lock Braking System).

Untuk harga, Anchor Gray Metalic dan Mat Gun Power Black Metalic STD dibandrol dengan harga sekitar 64 juta rupiah sedangkan yang jenis ABS dibandrol sekitar 70 juta rupiah. Jenis lain seperti Racing Red STD berada dikisaran 65 juta dan untuk tipe ABS nya berada dikisaran 71 juta rupiah

Baca Juga:   Astra Motor hadirkan Motor Honda dengan Livery PSM Special and Limited Edition

“Harga yang sedikit berbeda dengan Jakarta ini dikarenakan proses ekspedisi dari pabrik sampai Sulawesi yang membutuhkan penanganan khusus”, tambah Henry

Launching CBR250RR ini merupakan puncak rangkaian kegiatan promo yang telah dimulai sejak bulan Oktober lalu di Café Liberica (23/10) yang dihadiri 78 penunggan motor dari beberapa komunitas motor sport di Makassar.

Untuk acara launching kali ini Astra Motor Makassar meramu acara dengan berbagai hiburan menarik seperti live music, Female DJ, Violin, Piano, Saxofone dan juga CBR250RR Apparel Fasion Show.

Tiga ridding mode yang dimiliki CBR250RR akan menjadi senjata utama untuk mencuri hati para calon konsumennya seiring hadirnya fitur barunya Throttle By Wire (TBW) yang kini sudah tidak lagi menggunakan kabel melainkan dengan kecanggihan sistem elektrik untuk merespon dari tuas gas ke mesin.

Komentar

Check Also

Tim Astra Honda Racing Team berhasil merebut gelar juara ARRC 2017

MEDIAWARTA.COM, CENNAI – Tim Astra Honda Racing Team (AHRT) mengunci gelar juara tim pada Asia Road …

Share This