Home / NEWS / MAKASSAR / Deng Ical : Orang Makassar itu terkenal berani dan kreatif 

Deng Ical : Orang Makassar itu terkenal berani dan kreatif 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar yang akrab disapa Deng Ical, mengatakan poltek media Makassar salah satu kampus yang telah membantu Pemerintah dan masyarakat kota Makassar sehingga menjadi lebih kreatif dan lebih produktif.

Hal ini disampaikan Deng Ical saat membuka kegiatan Violet Day 2016, dikampus Politeknik Negeri Media Makassar, kamis (22/12/2016).

Lebih lanjut, Menurut Pria yang digelari somberena Makassar ini, keberadaan politeknik ini yang sebelumnya bernama balai grafika telah memperlihatkan kontribusi yang sangat besar bagi kemajuan kota Makassar.

“Dan hari ini mahasiswa poltek media Makassar membuktikan bahwa seni dan budaya itu adalah bagian dari kreativitas anak muda Makassar”,ucap Deng Ical sapaan Wawali Makassar.

Selain itu, Syamsu Rizal menuturkan bahwa yang membuat Makassar dan Sulawesi Selatan itu bisa terkenal diseluruh Indonesia bahkan sampai ke luar negeri karena ada tiga hal, yaitu karena orang Makassar dikenal pemberani, pintar dan kreatif serta seni dan budaya yang menarik.

Baca Juga:   GIIAS Makassar Auto Show 2018 Siapkan Program Spesial Bagi Pengunjung Kota Makassar

“Jadi belakanganpi itu karena makanannya dan yang lainnya, tetapi dari dulu Makassar dan Sulawesi Selatan itu tercatat di berbagai pustaka Internasional termasuk di Berland”,ungkap Syamsu  Rizal yang digelari somberena Makassar.

Sementara itu, ketua panitia Violet day 2 Rio Rivaldi mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan aspirasi kreatif mahasiswa sehingga melalui kegiatan ini para peserta dapat mengembangkan dan mengeluarkan bakatnya yang bernilai kreativitas sehingga dapat dijadikan sebagai tolak ukur.

“Saya akui banyak kekurangan yang kami hadapi tapi dari situlah kita belajar menilai kekurang yang kami miliki tetapi kita masih tetap melaksanakan kegiatan kreativitas dan perlu kita ketahui bahwa kreativitas itu tidak pernah memandang wakt, status, usia dan budaya”,katanya.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menekuk Persebaya 1-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – kembali mengamankan laga kandang dengan kemenangan. Pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 2018 …

Share This