Home / EKOBIS / Kalla Toyota Kuasai Pasar 42,9% hingga akhir tahun 2016

Kalla Toyota Kuasai Pasar 42,9% hingga akhir tahun 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menjelang akhir tahun 2016, Market otomotif tumbuh sebesar 2,1% dibandingkan periode yang sama (Januari – November) tahun lalu dengan market sekitar 45.797 units. Perolehan market share Kalla Toyota juga meningkat sebesar 1,4% dibandingkan tahun lalu di periode yang sama dengan market share di November 2016 sebersar 42.9%.

“Berbagai kemudahan untuk memiliki kendaraan yang diberikan Kalla Toyota telah mendorong antusias masyarkakan untuk memiliki Toyota, hal ini terlihat dari Market Share Toyota yang terus meningkat “. ungkap Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Officer Kalla Toyota.

Sebanyak  1.879 unit yang tercatat sebagai penjualan Kalla Toyota selama bulan November dimana kontribusi penjualan terbesar kembali  diraih oleh All New Calya 31%, Grand New Avanza 25% dan Agya 12%. All New Calya sebagai pendatang baru di Segment MPV entry telah diterima dengan sangat antusias oleh Masyarakat dengan menjadi model terlaris selamat tiga bulan terakhir. Sebagai Mobil Terlaris All New Calya menguasai market share 68.1% di kelas MPV Entry.

Selain All New Calya, model-model Toyota lainya juga menguasai market share lebih dari separuh seperti Grand New Avanza berhasil  menguasai pasar sebesar 53,5% di kelas MPV Low,  All New Kijang Innova yang menguasai pasar sebesar 98,1% di kelas MPV Medium. Di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) Fortuner menguasai market share 55% dan rush 35.5%  yang kesemuanya tetap menjadi market leader di kelasnya.

Dari total penjualan Kalla Toyota di bulan Januari hingga November, terjadi kenaikan sebesar 6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu (2015) dan Kalla Toyota terus memperbaiki berbagai kemudahan memiliki kendaraan dengan menawarkan berbagai penawaran special diakhir tahun ini. Penawaran Kalla Toyota dengan DP 13 jutaan dan ditambah beberapa benefit lainya hanya bisa didapatkan hingga tanggal 23 Desember 2016.

“Menjelang liburan akhir tahun kami juga membuka Posko Siaga 24 jam untuk membantu masyarakat yang ingin mengecek kendaraannya pada saat perjalanan.” Tutup Hariyadi

Berbagai kemudahan yang diberikan dan mendekatkan layanan kepada masyarakat adalah bentuk komitmen Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan setia Toyota.

Komentar

Check Also

Besok GIIAS Makassar Auto Show 2018 Bakal dibuka

MEDIAWARTA.COM, Makassar – GIIAS Makassar Auto Show 2018 bakal meramaikan Makassar dengan pagelaran pameran otomotif …

Share This