Home / KOMUNITAS / Video: Telkomsel Taptivity Special New Year di Makassar

Video: Telkomsel Taptivity Special New Year di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam menyambut momen pergantian tahun, Telkomsel telah mempersiapkan festival special untuk para masyarakat khususnya para pelanggan Telkomsel.  Pada akhir tahun ini Telkomsel mengadakan event yang akan dilaksanakan serentak di dua kota yaitu “Taptivity Special New Year” di GraPARI Telkomsel Makassar dan “simPATI DIGI MAX” di Area Parkir GraPARI Telkomsel Balikpapan. Festival ini akan berlangsung secara serentak pada tanggal 30 – 31 Desember 2016.

Aktivitas kedua festival tersebut tidak akan berbeda jauh, namun menyesuaikan dengan konsep di regional masing-masing. Secara umum, kegiatan yang akan ditampilkan berupa promo Telkomsel POIN, community festival, culinary festival, dan TCash experience. Yang membedakan adalah untuk festival di Balikpapan akan ada penampilan Live Music, Movie Competition, dan Countdown New Year 2017, sedangkan aktivitas festival di Makassar akan ada Kids Playground, Cosplay Competition, Eat Competition, DJ performance dan Firework Party.

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan “Taptivity Special New Year akan mengusung tema rustic di setiap dekorasinya dimana akan membuat para pelanggan merasa nyaman, simple, namun penuh dengan kreativitas.

Di Makassar sendiri kegiatan community festival akan berupa tradisional games (Komunitas Jalan-Jalan Seru), display burung hantu (Makassar Owl Community), sosialisasi vapor (Makassar Vape Lovers), cosplay competition (Cosplay Makassar). Tidak hanya itu, Telkomsel Branch Makassar juga mengadakan festival kuliner dimana festival ini akan memberikan digital experience kepada para pengunjung dengan melakukan digital payment dari produk TCash Telkomsel. Telkomsel juga mempersembahkan penampilan-penampilan menarik yang akan dibawakan oleh Antsteen dan Iin Nur Indah X-Factor, serta pada malam puncak akan ada pesta kembang api dan DJ performance dari DJ Malvin.

Baca Juga:   The NextDev Academy 2017 mampu menginspirasia anak muda

Berbagai macam kegiatan dalam festival ini pun menjadi salah satu sarana Telkomsel dalam melakukan engagement kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel. Pelayanan yang maksimal akan selalu diberikan kepada pelanggan, terlebih pada tahun 2017 merupakan era 4G. Dengan memiliki jumlah BTS sebanyak 28.700 BTS se-area Pamasuka dimana 1500 BTS merupakan BTS 4G, Telkomsel ingin lebih memberikan pengalaman kepada pelanggan dengan kecepatan jaringan 4G yang dimiliki oleh Telkomsel. Terlebih lagi cakupan jaringan 4G untuk daerah Sulawesi sudah mencapai 100% yang tersebar di 98 Kota/Kabupaten.

Kesiapan jaringan dan layanan menjadi hal utama untuk para pelanggan sehingga dapat menikmati pelayanan yang optimal dari Telkomsel dalam momen tahun baru ini. Dari sisi jaringan Telkomsel melakukan penambahan 250 BTS baru yang tersebar di regional area Pamasuka (Kalimantan, Sulawesi dan PUMA), serta melakukan upgrade kapasitas terhadap lebih dari 120 BTS. Telkomsel juga mensiagakan 24 BTS COMBAT untuk antisipasi lonjakan trafik data. Dari sisi layanan pun Telkomsel area Pamasuka mengerahkan 168 Mobile GraPARI (MOGI), 86 Mobile Toko (MOKO), 238 Motor Recharge (MORE) untuk memaksimalkan layanan produk ke pelanggan yang tersebar di titik-titik strategis lainnya.

Komentar

Check Also

Lomba foto Telkomsel Ramadan In Frame jilid 2

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu upaya  “Telkomsel Berbagi Membangun Negeri” ialah dengan memberikan sumbangsih positif …

Share This