Ini 7 alasan pria pria menyukai wanita montok

Foto : Int

MEDIAWARTA.COM – Wanita yang mempunyai badan tidak terlalu gemuk tapi juga nggak terlalu kurus atau Curvy. Bentuk tubuh wanita seperti inilah yang paling disukai pria. Tapi inilah beberapa alasannya :

Lebih nyaman dipelukĀ 

Tubuh yang curvy atau montok, bisa memberi kenyamanan pada pria saat memeluk wanita yang berisi karena lebih lembut dan hangat, dibandingkan memeluk wanita yang kurus, kurang hangat dan sering terbentur tulang.

Mau makan

Pria tidak repot mengajak makan wanita bertubuh montok karena tidak sok diet atau apalah. Pria suka jika wanita mau makan, namun bukan berarti makan berlebih.

Dada dan bokong lebih besar

Dua bagian tubuh ini merupakan bagian yang disukai pria. Karena wanita terlihat lebih feminin dan seksi dengan body seperti ini. Bentuk tubuhnya lebih menarik dibanding wanita yang tak punya dada dan bokong.

Terlihat subur dan sehat

Wanita yang punya tubuh montok terlihat lebih sehat karena tubuhnya berisi. Secara biologis, pria juga lebih suka wanita curvy karena payudara dan pinggul besar erat hubungannya dengan kesuburan wanita. Wanita dengan tubuh montok dikatakan bagus untuk mengandung anak.

Tidak terlihat lemah dan ringkih

Jika wanita terlalu kurus, pria melihatnya terlihat lemah. Untuk beberapa pria, wanita yang berisi terkesan lebih kuat dan bisa diajak melakukan aktivitas menantang tanpa khawatir gampang capek, tidak kuat atau yang lainnya.

Terlihat awet muda

Lemak tubuh bukan hanya jadi pelindung organ tubuh tapi ternyata juga membuat wanita terlihat tetap muda dengan pipi chubby dan menggemaskan.

Tampak dewasa

Pria suka wanita yang tidak terlihat seperti cowok dan anak-anak. Wanita tidak terlihat tomboy karena punya dada dan pantat yang montok. Juga tidak terlihat seperti anak-anak karena punya tubuh wanita dewasa.

Bersyukurlah mempunyai tubuh montok berisi, karena banyak pria lebih suka bentuk tubuh yang seperti ini.

Comment