Home / KECAMATAN RAPPOCINI / Ini harapan Camat Rappocini kepada Para Lurahnya di tahun 2017

Ini harapan Camat Rappocini kepada Para Lurahnya di tahun 2017

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Camat Rappocini Hamri Haiya disaat malam pergantian tahun baru 2016 ke 2017 dimanfaatkan dengan berkumpul bersama satuan tugas (Satgas) kebersihan di Posko Induk Jalan Tamalate 1, Sabtu (31/12/2016) malam.

Pertemuan yang bernuansa kekeluargaan ini Camat Rappocini mengharapkan kinerja lurah-lurah bisa mengawal program 8 Jalan Masa Depan yang telah diprogramkan Walikota Makassar.

Para lurah yang baru dilantik juga dikumpulkan di posko yang terletak tepat disamping kantor lurah Bonto Makkio.

“Tahun 2017 kita harus lebih baik lagi untuk mensukseskan program Pemkot Makassar,” pesan Hamri yang turut didampingi istri Kartini Fidia beserta anak-anaknya di posko.

Hamri juga berterima kasih kepada para lurah yang belum bisa melanjutkan kepemimpinan di wilayah Kecamatan Rappocini. Dimana dari 10 lurah beberapa diantaranya tidak lagi terpilih.

“Apresiasi kami kepada mantan lurah yang telah bekerja keras selama ini. Jabatan adalah sementara tapi pengabdian kita sebagai abdi negara jangan pernah berhenti,” pesan Hamri.

Komentar

Check Also

Kecamatan Rappocini Diskusi Kebersihan Kota di Induk

Kebersihan selalu menjadi masalah buat kota-kota besar, seperti Makassar, tetapi Inovasi-inovasi sering hadir untuk menyelesaikan masalah kebersihan utamanya sampah.