Home / LIFESTYLE / Jatuh Cintalah, karena membenci itu membuang energi
Foto : Int

Jatuh Cintalah, karena membenci itu membuang energi

MEDIAWARTA.COM – Ternyata membenci itu menguras energi dan melelahkan. Terkadang kuta berpikir bahwa, orang yang menyebar kebencian itu terlihat bahagia apa lagi kalo melihat orang lain menderita dan sebuah pencapaian hidup yang harus dirayakan.

Terkadang juga kita berpikir,  bahwa mereka membenci maka mereka akan lebih mendapat energi,  Sehingga akan merasa lebih bersemangat, merasa hidupnya lebih bermanfaat.

Tetapi daripada membenci bukankah sebaiknya mencintai. Dengan jatuh cinta maka kamu akan menyerap banyak energi positif. Kamu akan merasa lebih bahagia. Dengan mencintai maka kamu dapat mengisi ulang energi dalam diri kamu. Dengan mencintai kamu akan merasa lebih bahagia dan penuh dengan semangat. Maka tidak ada lagi kemurungan saat kamu mencintai.

Baca Juga:   Film Mappacci Bakal Bikin Baper di Tahun Depan

Ternyata jatuh cinta tidak hanya memberikan efek positif bagi jiwa, tapi juga memberikan manfaat bagi kesehatan. Manfaat kesehatan dari mencintai antara lain bermanfaat untuk mengurangi stres, menurunkan tekanan darah. menyembuhkan sakit, dan mencegah tubuh mudah sakit.

Banyak hal yang dapat kamu lakukan selain membenci. Manfaatkan energi besar kamu dalam membenci untuk hal yang lebih menyenangkan. Bukankah berbagi kebahagiaan akan lebih menyenangkan alih-alih berbagi kebencian? Siapkan dirimu untuk hal baik dan menyenangkan, dengan jatuh cinta salah satunya.

Sumber : vemale

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …