Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama Kadis PU Muh. Ansar, saat meninjau Pedestarian jalan Nusantara. FOTO : Ist

Kadis PU dampingi Wali Kota Makassar meninjau Pedestarian di jalan Nusantara

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Inovasi Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadirkan pedestrian bintang lima yang ia sebut dengan pedestrian Bundaratta di jalan-jalan kota Makassar.

Karena keinginan itu segera terwujud, Danny Pomanto sapan akrab Wali Kota Makassar bersama dengan Kadis PU kota Makassar Ir.Muhammad Ansar,M.Si dan jajarannya melakukan peninjauan lokasi pedestarian di jalan Nusantara, Senin (23/1/2017) sore.

Selain meninjau pelaksanaan pekerjaan pedestrian Jalan Nusantara, Danny sekaligus menjelaskan konsep penataan kawasan jalan Nusantara tersebut.

Nantinya pedestrian di sepanjang jalan Nusantara dan Nusantara Baru akan bertaraf Internasional dan menjadikan sepanjang jalan tersebut menjadi pusat kuliner kota Makassar.

Wisatawan manacanegara dan masyarakat bisa menikmati suasana yang nyaman berbelanja oleh-oleh sambil mencicipi kuliner khas kota Daeng.

Baca Juga:   Manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall Menyediaan Thermo Gun Untuk Pengunjung

Dimana nantinya yang akan berjualan di pedesterian tersebut melibatkan masyarakat lorong yang ada di 14 Kecamatan kota Makassar.

Komentar

Check Also

Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Startup Binaan Inkubator Unhas memproduksi disinfektan dan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) …

Share This
Mediawarta