Home / LIFESTYLE / Kamu bakalan ‘Makan Ati’ kalo bergaya berlebihan tidak sesuai Isi dompetmu

Kamu bakalan ‘Makan Ati’ kalo bergaya berlebihan tidak sesuai Isi dompetmu

Mediawarta.com – Saat berurusan dan bertemu dengan banyak orang, penampilan memang sangat penting dan dibutuhkan.

Tetapi terkadang kadang kita terlalu termakan gengsi atau tren. Bergaya karena gengsi membuat kita bisa jadi lupa diri. Parahnya lagi kita jadi memiliki keinginan untuk pamer pada orang lain hanya karen ingin dianggap lebih “wah” dan berkelas.

Yang Simpel Sebenarnya Sudah Bisa Bikin Bahagia

Tak harus pakai barang bermerek untuk bisa terlihat keren. Tak wajib pakai baju mahal biar terlihat cantik. Bahkan yang simpel dan secukupnya sudah bisa bikin kita bahagia. Memakai baju dan aksesoris sesuai kebutuhan. Disesuaikan dengan acara atau situasi yang ada.

Tetap Ingat dan Ikuti Prioritas Pentingmu

Jangan sampai besar pasak daripada tiang. Sayang banget kalau pengeluaran jauh lebih banyak dari pendapatanmu. Memang sih biasanya susah sekali untuk menahan godaan tren fashion yang lagi hits atau populer. Rasanya ingin ikut-ikutan biar bisa dibilang kekinian. Tapi jangan sampai kamu melupakan prioritas dan hal-hal yang lebih penting di hidupmu.

Yang Membuatmu Cantik Itu Pembawaanmu

Baju dan semua yang kamu pakai memang jadi alat untuk membuatmu terlihat cantik dan tampan. Tapi pada dasarnya yang membuatmu cantik dan tampab itu adalah dirimu sendiri. Cuma kamu yang bisa membuat kecantikan dan ketampanan terpancar. Caranya? Dengan mensyukuri semua yang kamu punya dan tampil percaya diri jadi dirimu sendiri. Semua juga bakal kembali pada sikap dan pembawaanmu setiap waktunya.

Baca Juga:   Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

Iri Cuma Bakal Makan Ati

Ini yang masalah kebanyakan orang. Kadang ingin tampil lebih gaya meski harus merogoh kocek lebih dalam karena iri dengan orang lain. Ingin mengungguli dan merasa lebih keren dari orang lain. Padahal sifat iri ini lama kelamaan akan cuma makan ati. Kita nggak pernah merasa puas. Selalu saja merasa ada yang kurang dalam hidup dan parahnya jadi lupa untuk bersyukur.

Memang semua bakal kembali pada pribadi masing-masing. Ada yang rela mengeluarkan banyak uang demi penampilan yang dianggap lebih sempurna karena memang sebuah tuntutan atau kebutuhan. Tapi tak sedikit pula yang lebih memilih untuk hidup sederhana, secukupnya dalam memenuhi semua kebutuhan dan prioritas yang ada.

Sumber : vemale

Komentar

Check Also

Ungu Band Akan Menghibur Zona Holic Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe akan menghadirkan band fenomenal yang mempunyai fans fanatik bernama Cliquers. …