Home / KOMUNITAS / Kekompakan Jurnalis di Media Gathering Telkomsel Area Pamasuka

Kekompakan Jurnalis di Media Gathering Telkomsel Area Pamasuka

MEDIAWARTA.COM, MALANG – Rombongan Telkomsel Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) bersama dengan awak media tiba di kota Malang, Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh GM Corporate Comunication, Denny Abidin dan GM Legal and Stakeholder Mangemen Telkomsel Wilayah Pamasuka, Intan Nagari.

Dalam acara tersebut GM External Communication Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, bahwa kegiatan media gathering ini dilakukan dalam rangka memberikan apresiasi kepada awak media yang selama ini telah bermitra khususnya area Pamasuka.

Disela-sela acara tersebut, Denny memaparkan, bahwa di tahun 2017 Telkomsel akan fokus membangun Indonesia Digital dari timur nusantara, ucapnya, Kamis (12/1/2017).

Selama di Malang, rombongan mengunjungi berbagai tempat wisata, salah satunya Wisata Wahana Songgoriti, Batu, Jawa Timur, dimana di tempat tersebut di lakukan kegiatan
outbond dan fun games antar awak media.

Baca Juga:   Red Planet Peduli Lingkungan Dengan Tanam Mangroove di Lantebung

Setelah puas bermain dengan berbagai fun games, rombongan berkunjung ke Museum Angkut masih di kota Batu, Jawa Timur. Dalam museum terdapat berbagai macam model transportasi dari antik hingga modern.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari di Surabaya-Malang, 11-13 Januari 2017 dan diikuti sekitar 60 wartawan dari berbagai media area Pamasuka.

Komentar

Check Also

4 Juli, Film Anak Muda Palsu Tayang.Bersaing dengan Spiderman, Anak-anak Makassar Tak Gentar

MEDIAWARTA.COM, – Satu lagi film bergenre drama komedi yang siap tayang di bioskop Indonesia. Judulnya …