Home / NEWS / MAKASSAR / Kunjungan Wadan Lantamal VI ke KRI Terapang-648

Kunjungan Wadan Lantamal VI ke KRI Terapang-648

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah melaksanakan tugas pengamanan VVIP laut saat Wakil Presiden RI  H.M Jusuf Kalla kunjungan kerja selama tiga hari di Sulsel Kapal Republik Indonesai (KRI) Terapang yang pagi ini sandar di dermaga Layang Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL VI (Mako Lantamal VI) di kunjungi Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (HAN) Rabu 25/01/2017.

Pada kunjungannya ke KRI Tarapang – 648 Kolonel Mar. Rasman M.Tr (Han) yang di damping Para Asisten Danlantamal VI mengucapkan selamat datang di Makassar, dan  beliau sangat mengapresiasi kinerja  KRI yang Di Komandani Mayor Laut (P) Abdul Rajab B, M. Tr.Hanlan  saat melaksanakan tugas PAM VVIP kunjungan Wakil Presiden ke Sulsel  beberapa waktu lalu.

Perlu diketahui KRI Terapang – 648 merupakan  Kapalperang Cepat Rudal KCR-40 jajaran Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) buatan anak bangsa, kapal ini di buat oleh Palindo Marine Shipyard Batam, Yang terbaru navigasinya  di kapal ini sudah dilengkapi dengan peralatan modern seperti  peta elektronik yang terkoneksi ke seluruh dunia.

Komentar

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …