Home / NEWS / MAKASSAR / Lantamal VI gelar coffee morning bersama INSA

Lantamal VI gelar coffee morning bersama INSA

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –  Guna mempererat tali silaturahim dan meningkatkan koordinasi mencapai tujuan bersama diantara unsur Maritim di Lingkungan tugas wilayah Makassar dan sekitarnya . Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal) VI Yusup S.E.,M.M mengundang  pejabat unsur INSA (   Indonesia National Ship Owners Association) cabang Makassar

untuk minum kopi (Coffee Morning) bersama bertempat di Mako Lantamal VI, Rabu (18/01/2017).

Acara minum kopi bersama Lantamal VI dengan  INSA wilayah  Makassar tersebut dilaksanakan secara sederhana, yang dihadiri oleh Para Asisten dan Kasatker Lantamal VI ,    Ketua umun INSA Cab. Makassar Dr.H.Hamka, S.H,M.H   beberapa pejabat  dan anggota INSA Makassar.

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E., M.M dalam hal ini diwakili  Wakil Danlantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) mengatakan bahwa tujuan pertemuan untuk menjalin tali silaturahim untuk sinergitas kedepan yang lebih erat.

Baca Juga:   Survei LSI : 60,11% Masyarakat Ingin Adnan IYL Kembali Pimpin Gowa di Pilkada 2020

Jalinan silaturahim yang erat lanjutnya, diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun seremonial sesama komunitas maritim dan penegak hukum di laut.

Wadan Lantamal VI juga memberikan penjelasan kepada undangan coffee morning  Potensi bahaya narkoba jalur laut  sangat besar, belum lama ini telah terungkap jaringan narkoba di Makassar dan itu masih banyak yang belum terungkap  dan harus kita waspadai itu.

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …