Home / NEWS / MAKASSAR / Lomba masak warnai HUT Kowal

Lomba masak warnai HUT Kowal

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Lomba memasak dalam rangka  memperingati HUT ke-54 Kowal tahun 2017 yang berlangsung di PP jaladri Mako Lantamal VI.  (Selasa, 03/01/2017).

Lomba memasak dalam rangka memperingati  HUT ke-54 Kowal tahun 2017 kali ini mengambil Tema
“Kowal Hebat dan Bermartabat Siap Mendukung TNI AL Berkelas Dunia”, yang digambarkan dengan kreatifitas dan kemampuan yang ditampilkan disegala lini.
Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Endang Yusup dalam kegiatan Lomba Memasak ini menyampaikan, Lomba ini merupakan kreatifitas yang ditampikan ibu-ibu dalam mengolah dan meracik bahan makanan yang sangat terjangkau ini betul-betul nampak.
Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Endang Yusup yang kali ini bertindak selaku Juri dalam Lomba Memasak  dalam rangka memperingati Hut  ke-54 Kowal tahun 2017 ini berujar, menu masakan yang dilombakan kali ini betul-betul sangat sehat karena berbahan dasar tahu tempe dengan sajian berbagai macam olahan mulai dari olahan sederhana sampai olahan yang berselera.
Tim Juri terdiri atas tiga orang, juri pertama Chef Irwan yang berasal dari Hotel Aston, juri kedua Ketua Korcab VI DJAT Ny.  Yusup, dan juri ketiga ny. Erni dari Media Harian Fajar.
Ditengah-tengah lomba memasak yang tak kalah membuat suasana tiba-tiba riuh dengan kehadiran Komandan Lantamal VI Laksma TNI Yusup,  S.E., M.M. yang ikut mencicipi hasil peserta lomba memasak ke delapan peserta, sementara itu, Wadan Lantamal  VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) juga ikut meramaikan suasana diikuti Aspers Danlantamal VI.
Sementara itu, dalam lomba memasak dalam rangka memperingati HUT ke-54 Kowal tahun 2017 ini diikuti 8 peserta yang terdiri dari pengurus Korcab VI DJAT, PNS Putri Lantamal VI, Tim Kowal yang terdiri dari Tim A dan Tim B, Cabang 2 Korcab VI DJAT, Ranting G Ladokgi Yos Sudarso, Ranting C Yonmarhanlan, dan Cabang 1 Korcab vi  DJAT.
Lomba Memasak kali ini yang berbahan dasar tahu dan tempe disajikan oleh para peserta dengan 1 macam olahan sederhana sampai olahan yang menurut selera para juri mengundang rasa untuk menikmatinya.
Lomba memasak dalam rangka memperingati hut ke-54 kowal tahun 2017 ini diraih oleh Korcab VI dengan nilai 1266 pada urutan  pertama, pada urutan ke dua dengan nilai 1210 jatuh kepada PNS Putri Lantamal VI, sedangkan juara ketiga dengan nilai 1205 diraih oleh Cabang 2 Korcab VI DJAT.
kegiatan ini dihadiri  oleh seluruh anggota Kowal ,pengurus Korcab VI DJAT,  dan para personel PNS Lantamal VI.

Komentar

Baca Juga:   Film Mappacci Bakal Bikin Baper di Tahun Depan

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …