Lucky Angpao menyambut perayaan Imlek di TSM Makassar

Foto : Istimewa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memeriahkan awal tahun 2017 , Trans Studio Mall Makassar kembali menghadirkan program belanja untuk bagi para pengunjung setianya. Dengan bertajuk ” Lucky Angpao” spesial menyambut Tahun baru Imlek . saat ini telah berlangsung  2 program belanja  yaitu  “Pohon lucky angpao” yang dapat Anda ikuti selama periode bulan Januari 2017  serta “Shop , win & drive ” yang dapat anda ikuti selama periode 1 desember 2016 – 31 maret 2017.

Program “Pohon Lucky Angpao”, Setiap perbelanjaan min Rp. 250/struk. Atau 500rb/ struk untuk pemegang kartu kredit lain /debit /cast. di semua tenant Fashion, Beauty & Accessories (kecuali Metro Dept.store dan Carrefour)  custumer bisa langsung  mengambil hadiah  1 buah angpao dari pohon angpao yang telah disediakan dapatkan hadiah menarik yang terdapat didalam angpao. Khusus customer pengguna   (pengguna TSM Ultima Card) bisa langsung mengambil 2 buah angpao.  Program ini berlangsung dari 9 januari  – 31 januari 2017.

Lain lagi program “ Shop , win & drive “ khusus ditawarkan untuk Anda pengguna kartu kredit Bank Mega yang telah berbelanja minimal Rp. 250/ struk/hari (berlaku kelipatan max rp.2jt) di tenant-tenant F&B Trans Studio Makassar, dengan mendaftarkan struk Anda di Loyalti Member Lounge Ground Floor TSM Makassar Anda dapat mengikuti program ini setiap hari , dari tanggal 1 des 2016  – 31 maret   2017 pada Pukul 10.00-21.00.  Setiap struk Anda yang terdaftar berhak mendapatkan kupon undian program tersebut dan akan diundi pada tanggal 7 april 2017. Khusus program ini pengunjung dapat bberkesempatan mendapatkan 1 Unit Honda mobilio ,5 unit smart phone,10 buah jam tangan mewah ,voucher hotel berbintang, serta voucher belanja Carrefour dan Metro

“seperti bulan-bulan sebelumnya di tahun 2016 , Trans Studio Mall Makassar  kerap menghadirkan program belanja bagi para pengunjung setianya.  Komitmen kami yang selalu ingin memberikan yang di tunggu-tunggu oleh pengunjung setia kami makan spesial awal tahun dibulan yang istimewa kali ini  2 program shopping kami berikan untuk pengunjung TSM” ujar Imelda Christiana General Manager Trans Studio Mall Makassar.

Awal tahun 2017 ini khususnya menyaambut tahun baru Imlek 2017  Pastikan Anda meriahkan dengan berkunjung di Trans Studio Mall Makassar dan dapatkan berbagai pilihan penawaran menarik dari berbagai tenant F&B dan tenant-tenant lain untuk memenuhi kebutuhan Anda mengawali tahun baru 2017 ini.

Comment