Home / NEWS / MAKASSAR / Malam tahun baru, Deng Ical pantau Posko Keamanan dan PMI

Malam tahun baru, Deng Ical pantau Posko Keamanan dan PMI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar yang sombere disapa Deng Ical, berkeliling memantau beberapa titik posko pengamanan malam tahun baru, sabtu (31/12/2016) malam.

Deng Ical mendatangi, posko pengamanan yang terletak di depan plaza Telkom dan posko pengamanan jalan Urip Sumohardjo.

Di dalam posko tersebut diisi oleh unsur, TNI, Polri, dan BPBD serta dari komponen masyarakat yang bertugas untuk memantau keamanan malam pergantian tahun.

Diposko pengamanan di depan plaza Telkom, Deng Ical langsung masuk ke posko pengamanan tersebut dan mendapati beberapa petugas yang sedang berjaga. Sembari menyalami satu persatu petugas, Deng Ical tak lupa menanyakan kondisi keamanan menjelang pergantian tahun.

“Bagaimana kondisi pengaman untuk saat ini Deng. Tanya Deng Ical kepada para petugas yang sedang berjaga. “Siap Pak Wawali untuk saat ini kondisi aman dan terkendali”,jawab salah satu petugas pengamanan.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Usai mengunjungi posko pengamanan malam tahun baru, Deng Ical kemudian mengunjungi markas Palang Merah Indonesia (PMI) kota Makassar yang terletak di jalan kandea.

Kemudian Deng Ical menghadiri zikir akbar pergantian tahun yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang bertempat di masjid Al-Markas.

Dalam kesempatan tersebut Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical mengatakan mudah-mudahan pada zikir malam ini akan memberikan kekuatan bagi kota Makassar dan bangsa kita.

“Semoga zikir yang dipimpin oleh habib Al,Mahmud bisa memberikan motivasi untuk terus berkarya lebih baik lagi di tahun 2017”,ucap Deng Ical.

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …