Home / NEWS / Nonton Film CTS dapat Iphone 6, Mau?

Nonton Film CTS dapat Iphone 6, Mau?

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Hadirnya film buatan lokal khususnya komedi sangat dinantikan oleh banyak penggemar film di tanah air, pasalnya kesibukan dan tingkat stres yang makin menumpuk akibat rutinitas keseharian agaknya bisa dicairkan dengan menikmati tontonan yang lucu dan menghibur.

Dikutip dari jpnn.com, Film komedi Cek Toko Sebelah (CTS) terus menyita perhatian. Setelah memukau penonton, CTS membuat kejutan lagi dengan mengadakan kontes berhadiah di media sosial.

Film produksi Starvision Plus ini mengajak para pelanggannya untuk mengikuti kontes selfie. Tak tanggung-tanggung, hadiah iPhone6 siap dibagikan kepada tiga orang pemenang.

“Pengen dapet iPhone6 dari @CTSmovie? Dijamin nggak hoax. Caranya, buka mata lebar-lebar!,” tulis Ernest Prakasar, di akun Instagram-nya, ernestprakasa, Sabtu (7/1).

Baca Juga:   Telkomsel Menerima Apresiasi Kontributor Pajak Terbesar di Kantor Pelayanan Pajak

Untuk mendapatkan hadiah iPhone6, sang sutradara mengajak para penggemar film tersebut untuk berselfie dengan poster film CTS.

“1. Posting selfie bareng poster @CTSmovie di bioskop, kasi hestek #CTSmovieIphone6 dan jangan lupa tag akun @CTSmovie.¬†2. Di caption, tulis semua nama & slogan produk2 plesetan di toko yang bisa kamu temuin di dalam film. Boleh dari kardus / tembok / kaos pegawai. Tulis caption dengan teliti, masukkan SEBANYAK dan SEAKURAT mungkin slogan yang bisa kamu temuin,” lanjut syarat-syarat yang ditulis akun ernestprakasa.

Posting kontes tersebut ditunggu sampai Minggu 15 Januari 2017 jam 12 malam.

Pemenang ditentukan oleh juri dari tim @CTSmovie (bukan berdasarkan likes), dan diumumkan tanggal 17 Januari 2017.

Komentar

Check Also

PT Vale Raih Peringkat 3 Indonesia Green Company

Mediawarta.com, Makassar – PT Vale raih peringkat 3 dari 10 perusahaan dalam ajang Indonesia Green …

Mediawarta